Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Tak Percaya Tentang Ngidam pada Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Aktris Cut Meyriska diketahui sedang hamil anak kedua. Saat ini, usia kandungannya sudah menginjak 6 bulan. Tak seperti ibu hamil pada umumnya, istri dari Roger Danuarta itu mengaku tak percaya tentang mitos ngidam yang kerap dialami ibu hamil.

Hal itu dikatakan Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini. Berdasarkan pengalamannya, ia memang tak pernah mengalami hal tersebut sejak hamil anak pertamanya dulu.

"Itu dia sih, aku pikir waktu hamil pertama, perasaanku nggak pernah ngidam, hamil kedua ini juga nggak sih," ungkap Cut Meyriska.

Karena Mindset

Lebih lanjut, perempuan berdarah Aceh itu menuturkan memang sejak lama dirinya menanamkan mindset yang tak ingin merasakan ngidam. Hal itu didasari pada pengalaman beberapa orang terdekatnya yang terlihat repot ketika mengalami ngidam.

"Apa karena mindset-ku aja kali ya yang nggak menganggap mengidam itu ada. Karena kakak-kakakku istrinya hamil, ngidam, duh ribet banget deh, gue nggak mau gitu kali ya, pikiran aku," tuturnya.

Hanya Keinginan

Namun begitu, ketidakpercayaannya pada mitos ngidam tak serta merta membuat Cut Meyriska tak pernah menginginkan sesuatu saat hamil. Ia mengaku pernah ingin memakan mangga saat hamil anak pertama dan tak dituruti oleh suaminya.

"Begitu hamil, kepengen tuh ada, kayak pengen mangga. Suami ngomong oke doang, sampai lahiran anaknya juga nggak bakal dicari itu mangga sampai anak pertama aku lahiran tuh. Tapi nggak ngiler, jadi aku ngerasa itu nggak ngidam, aku cuma kepengen," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading