Sukses

Entertainment

Banyak Main Film Action, Aghniny Haque Mulai Nyaman jadi Aktor

Fimela.com, Jakarta Memiliki latar belakang sebagai atlet taekwondo, nama Aghniny Haque belakangan mulai akrab di dunia seni peran. Beberapa judul film pun sudah ia bintangi dan kebanyakan bergenre action. Karena hal itu, Aghniny pun mulai nyaman di dunia seni peran.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, ia menuturkan jika awalnya tak terlalu berambisi masuk ke dunia perfilman. Jalannya pun lantas mulai terbuka ketika Aghniny mencoba untuk ikut casting film Wiro Sableng.

"Jadi (sebagai atlet) aku sempet cedera lutut kanan, kiri dan parah dan dikasih pilihan untuk istirahat dan memulai lagi fisiknya segala macam. Mungkin ini jalan Tuhan juga, jadi ketika itu ada tawaran casting di Wiro Sableng, yaudah aku nothing to lose aja, filmnya ada bela diri dan casting dapat, jadi keterusan," ungkap Aghniny Haque.

Nyaman

Dari Wiro Sableng, karier berakting perempuan 24 tahun itu pun terus berlanjut. Uniknya, tawaran film yang datang pun kebanyakan mengandung unsur action di dalamnya, termasuk film Ben & Jody yang tayang mulai 27 Januari 2022 mendatang.

"Aku ngejalaninnya happy. Mungkin ini pekerjaan yang seterusnya akan menghidupi saya," paparnya.

Jadi Aktor Laga

Dan ke depan, Aghniny Haque pun bertekad untuk terus mengembangkan kariernya sebagai seorang aktor. Lebih spesifik, ia ingin lebih dikenal sebagai aktor laga.

"Iya aku jadi lebih tahu aku maunya apa. Awalnya kayak masih bingung, 'hah aku di industri ini mau ngapain ya?', karena ada genre action aku kayak aku mau deh ngejar ini. Aku mau jadi (aktor laga) yang terbaik di Indonesia," tuturnya.

"Semoga ya ikhtiar aku sih seperti itu karena perjalanan film aku setelah Wiro Sableng, Ben & Jody, Mencuri Raden Saleh, aku jadi semakin paham dan ngerti maunya apa. Aku pengen bisa dianggap sebagai public figur yang membawa film action Indonesia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading