Sukses

Entertainment

Bikin Tahun Baru Lebih Berwarna, UN1TY Kembali Meriahkan Smartfren WOW Talks

Fimela.com, Jakarta Tahun baru harusnya memang disambut dengan penuh keceriaan dan semangat positif untuk menghadapi awal yang baru. Seperti UN1TY yang kembali memberikan hiburan spesial buat para YOUN1T, sebutan buat para fans setia mereka, dalam Smartfren WOW Talks Special No Drama No Ribet. Acara yang berlangsung secara live streaming pada Kamis (13/01/2022) di YouTube Smartfren dan Vidio.com ini langsung mendapatkan antusiasme tinggi dari para fans.

Seperti biasa, tingkah dari para member yang terdiri dari Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki memang sukses bikin suasana jadi ceria dan pecah banget. Yuk, intip kemeriahannya di sini!

Pencapaian Membanggakan di Tahun Baru: Jadi Brand Ambassador Smartfren

Tahun 2022 baru berlangsung selama beberapa hari, tapi UN1TY telah berhasil meraih pencapaian yang membanggakan. Kejutan di awal tahun buat para YOUN1T, boy band kesayangan ini berhasil terpilih secara resmi sebagai brand ambassador terbaru Smartfren. Keren banget kan!

Tentang pencapaian terbaru ini sudah pasti jadi hal yang disyukuri para member. Menurut mereka, ini merupakan hal positif untuk sebuah awal baru. “Pastinya sangat senang dan bersyukur dengan kesempatan yang diberikan ini,” ujar Fiki mewakili perasaan para member lainnya.

“Rasanya senang banget. tapi lebih senang kalau tiap kali kita perform di-cover juga sama Unit. Banyak yang menghargai karya kami sampai YOUN1T juga pelajari dance move-nya,” jelas Fenly.

Selain ngobrol, UN1TY pun mempersembahkan penampilan spesial secara live dalam event WOW Talks tersebut. Mereka membawakan single No Mellow! yang seolah mengajak para fans buat ikutan dance dan nyanyi bareng. Kerennya lagi, perform ini benar-benar ditampilkan secara live, no gimmick!

Para Pemenang Dance Cover Competition Meriahkan WOW Talks

Usai penampilan UN1TY, masih banyak momen seru lainnya yang menghibur para penonton di rumah. Para pemenang dalam dance cover competition juga ikut memeriahkan acara, lho. Total ada 6 orang pemenang terpilih yang bikin suasana makin pecah.

Aisha, Naura, Icca, Putri, Fanny dan Bella mendapatkan kesempatan buat ketemu dan ngobrol langsung dengan member UN1TY yang selama ini diidolakan. Selain itu,masing-masing diberi kesempatan buat mengungkapkan apa yang ingin disampaikan kepada biasnya.

Misalnya saja Fanny yang mengaku memiliki 3 bias, ia akhirnya sangat senang karena bisa mengungkapkan perasaan langsung. “Buat Zweitson, Fenly, Farhan, aku sayang kalian pokoknya,” ungkapnya dengan suara bergetar menahan haru karena bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Game Challenge Super Seru antara UN1TY dan YOUN1T

Acara makin seru karena UN1TY dan YOUN1T diajak buat beradu game. Mereka dibagi menjadi 2 tim, yaitu tim UN1TY dan tim YOUN1T yang kemudian ditantang dalam beberapa sesi game seru.

Permainan pertama adalah meniup bola dalam gelas berisi bedak. Farhan, Fiki, dan Fenly menjadi member yang ikut bermain melawan 3 orang YOUN1T yang hadir. Siapa yang paling banyak mengeluarkan bola jadi pemenangnya. Tim YOUN1T pun berhasil jadi pemenang dengan skor 8-6.

Selanjutnya adalah game menggambar di punggung. Dalam game ini, Ricky, Zweitzon, dan Shandy yang mendapat giliran bermain. Para peserta diajak berbaris, yang paling belakang akan menggambar di punggung peserta di depannya. Nantinya peserta paling depan harus menebak gambar yang dibuat.

Challenge ini ternyata sulit banget ditaklukkan, karena baik UN1TY maupun YOUN1T nggak ada yang bisa memberikan jawaban tepat. Tapi, di akhir sesi akhirnya terpilih YOUN1T yang menjadi pemenangnya. Selanjutnya mereka ditantang bermain game dance battle dan mengetik di smartphone dengan mata tertutup. Tingkah lucu dari UN1TY dan para fans bikin keseruannya semakin bertambah!

Masih ada kejutan lain yang dihadirkan oleh UN1TY di tengah sesi permainan. Mereka memilih secara random para fans yang nonton IG Live untuk ikutan join dan mendapatkan ucapan selamat tahun baru spesial dari para member. Adel menjadi fans yang beruntung terpilih dalam sesi ini.

Banyak banget keseruan yang sudah dihadirkan lewat acara Smartfren WOW Talks Special No Drama No Ribet bersama UN1TY kan! Di akhir acara, member UN1TY pun memberikan quote spesialnya menyambut tahun yang baru ini.

“Semoga di tahun baru ini UN1TY makin jaya, smartfren juga makin jaya sama kaya Smartfren yang 2x lebih besar semoga juga rejekinya, kemeriahannya dan pengguna baru Smartfren 2x lebih besar juga,” ungkap kedua member tersebut.

Biarpun Smartfren WOW Talks sudah berakhir, tapi kemeriahannya bersama UN1TY tetap bisa kamu ikuti di rumah. Sekarang streaming video klip atau belajar cover dance UN1TY nggak perlu drama lagi, karena sudah ada Smartfren Unlimited yang 2x lebih besar dan juga bebas internetan setiap hari di setiap aplikasi. Jamnya nggak terbatas, harganya tetap Rp 80ribuan. #NoDramaNoRibet! Kunjungi website resmi Smartfren dan follow juga Instagram @smartfrenworld untuk mendapatkan info paling update dari Smartfren dan UN1TY.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading