Sukses

Entertainment

Jadi Sorotan Publik, Nissa Sabyan Bicara Soal Poligami dan Berlaku Adil

Fimela.com, Jakarta Nama Nissa Sabyan kembali jadi perbincangan publik usai pernyataannya terkait poligami. Hal itu disampaikan Nissa Sabyan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Bedu beberapa waktu lalu.

Awalnya Bedu, selaku host bertanya terkait pandangan Nissa Sabyan tentang seorang suami yang melakukan poligami. Meskipun di satu sisi, Nissa sebenarnya belum memiliki seorang suami.

"Kalau Nissa sendiri berpandangan tentang poligami itu seperti apa? Oke, Nissa belum nikah tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di Nissa sebagai muslimah?" tanya Bedu kepada Nissa Sabyan.

Perbolehkan Poligami

Nissa pun mengatakan poligami boleh dilakukan seorang suami, asalkan pria tersebut mendapatkan restu dari istri pertama dan bisa berlaku adil pada istri-istrinya.

"Yang Nissa tahu aja kali ya. Ya selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu," jawab vokalis grup musik Sabyan itu.

Netizen Terpancing Emosi

Dalam Islam, sebenarnya poligami memang boleh dilakukan seorang laki-laki selama bisa berlaku adil dan telah mendapatkan izin dari istri pertama. Namun, rupanya netizen terpancing emosi dengan pernyataan Nissa Sabyan, mengingat Nissa sempat dikabarkan menjadi orang ketiga rumah tangga rekan musiknya, Ayus Sabyan dan Ririe.

"Perempuan yang ngambil suami perempuan lain pasti omongannya ngasal. Coba nikah dulu, terus suami mau poligami, mau nggak neng?" tulis syamsnrr. "Ntar juga ngerasain, yakin deh gue. Zaman makin gila soalnya," timpal akun wanita_dan_impian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading