Sukses

Entertainment

Alasan Chicco Jerikho Tak Cemburu Lihat Putri Marino Melakukan Adegan Mesra

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho kerap ditanya soal perasaannya perihal Putri Marino beradegan mesra dengan aktor lain. Termasuk soal Layangan Putus, saat Putri Marino beradengan mesra dengan Reza Rahadian.

Sebagai seorang aktor, Chicco Jerikho menganggap toleransi itu tidak dimiliki oleh orang biasa. "'Lu kan suaminya masa lu nggak cemburu bini lu dicium'. Nah itu lah, sebagai seorang aktor yang enggak dimiliki orang biasa," kata Chicco seperti dikutip dari YouTube VINDES, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Chicco Jerikho dipertemukan dengan Putri Marino setelah mereka bertemu di dunia hiburan. "Karena pertama kali gue ketemu sama bini gue ya dia sebagai aktor, ya gue sebagai aktor, kita sudah punya komitmen sebelumnya, sebelum menikah," ujar Chicco.

Peran

Sebagai seorang aktor dan aktris, sudah jadi tugas Chicco Jerikho dan Putri Marino melakukan adegan sesuai dengan peran. Ketika peran sebagai suami istri, maka beradegan mesra jadi hal yang wajar.

"Entar kalo ada beginip-begini nggak apa-apa ya, karena ketika mainnya misalnya memang adegannya ciuman, laki bini ya ciuman, ketika enggak dilakukan akhirnya nggak believable dan penonton akhirnya nggak percaya," tutur Chicco.

Bangga

Chicco Jerikho mengaku mengaku bangga dengan Putri Marino. Kemampuan sang istri bisa diakui publik hingga serial Layangan Putus trending di 25 negara.

"Bangga gue, bro," kata Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading