Sukses

Entertainment

Semangat Emansipasi Perempuan, Prilly Latuconsina Umumkan jadi Pemilik Klub Bola

Fimela.com, Jakarta Setelah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, tren selebritis berkecimpung di bidang olahraga terus bertambah. Yang terbaru, aktris Prilly Latuconsina mengumumkan jika dirinya resmi masuk ke salah satu jajaran petinggi klub sepakbola asal Tangerang, Persikota.

Hal itu dibagikan Prilly dalam unggahannya di laman Instagram pada Minggu (30/1/2022). Dalam video yang dibagikan, Prilly tampak melakukan beberapa proses teknis, mulai dari penandatanganan dokumen sampai bertemu langsung dengan anggota tim di lapangan. Menariknya, dalam caption unggahan tersebut, Prilly menyisipkan semangat emansipasi perempuan di dalamnya.

"Perempuan juga bisa!," tegas Prilly Latuconsina mengawali kalimatnya.

"Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," lanjutnya kemudian.

 

Berikan yang Terbaik

Sudah secara resmi masuk ke jajaran petinggi Persikota, Prilly lantas berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk klub yang berasal dari daerahnya tersebut. Ia berharap, dalam beberapa tahun ke depan Persikota bisa kembali bersaing di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia dan menjadi juara.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," paparnya.

Semangat

Tak sampai di situ, Prilly kembali menegaskan jika tak ada yang tak mungkin dalam bidang apapun, termasuk sepakbola yang kerap didominasi oleh kaum laki-laki. Menurutnya, semua bisa terjadi jika dilandasi oleh semangat, termasuk membawa Persikota Tangerang kembali ke masa kejayaannya.

"Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading