Sukses

Entertainment

Meskipun Mualaf, Roger Danuarta Tetap Merayakan Hari Raya Imlek

Fimela.com, Jakarta Pada 1 Februari 2022, masyarakat Tionghoa di Indonesia merayakan Hari Raya Imlek. Tak terkecuali para artis Indonesia yang keturunan Tionghoa tampak antusias merayakan Hari Raya Imlek, salah satunya adalah Roger Danuarta.

Walaupun sudah menjadi seorang mualaf, akan tetapi Roger turut merayakan Hari Raya Imlek. Pada postingan di akun Instagram pribadinya, tak hanya memberikan bingkisan Imlek untuk sahabatnya namun juga menerima beberapa bingkisan dari teman-temannya.

"Terima kasih ko Michael dan ci Liana, Gong Xi, gong Xi, thank you, " ujar Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Mengajak Sang Istri

Seperti tahun lalu, Roger Danuarta juga mengajak Cut Meyriska untuk ikut merayakan Hari Raya Imlek bersama keluarga besarnya. Walaupun sempat mendapat kritik, akan tetapi Roger menegaskan jika perayaan Imlek tak ada hubungannya dengan apapun.

"Gong Xi Fat Chai, Xin Nian Kuai Le #rogerchikajourney. Fakta seru: Tradisi ini tidak ada hubungannya dengan agama manapun, maksudnya Imlek ini adalah dimulainya musim semi yang dianggap sebagai awal sebuah tahun, musim semi biasanya mulai di bulan Februari," tulis Roger Danuarta.

Toleransi

Sikap toleransi dari Roger dan Cut Meyriskan kembali diperlihatkan di Hari Raya Imlek 2022. Kini pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini sedang menanti kehadiran anak kedua.

What's On Fimela
Loading