Sukses

Entertainment

Pamer Perut 'Roti Sobek', Nicky Tirta Bikin Heboh Netizen

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak terdengar kabarnya, Nicky Tirta kembali menghebohkan netizen. Bukan karena karyanya di dunia entertainment ataupun bisnis kulinernya, namun karena penampilan perut barunya yang seperti 'roti sobek' alias atletis. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Nicky Tirta di instagram pribadinya, Senin (7/2/2022).

Di situ dia membagikan foto dirinya yang sedang berpose di depan kaca sambil menampilkan badan six pack-nya setelah menjalani diet. Sedangkan foto kedua, dia memperlihatkan badannya yang terlihat lebih gemuk. Di situ, Nicky Tirta sedang asik berlibur dengan anak semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta.

Ubah Gaya Hidup

Dalam keterangan fotonya, Nicky Tirta mengaku bahwa selama pandemi Covid-19 mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak. Merasa tak percaya diri setiap keluar rumah, akhirnya Nicky Tirta melakukan diet.

Nicky Tirta melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badannya, seperti menerapkan gaya hidup sehat termasuk mengatur pola makannya dan olahraga.

"3,5 months progress! Tahun lalu sempat gemuk banget naik 9 kg karena banyak di rumah (apalagi setelah buka toko bakery Kytir) dan masa pandemi, jadi masih parno keluar rumah saat itu," tulis Nicky Tirta mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.

"Tapi berhubung saya sadar saya juga harus tetap sehat dan jaga kondisi, saya mulai diet, atur pola makan (calorie defisit, more protein) dan rajin olahraga (hampir setiap hari). Yah, lumayan lah hasilnya. Masih jauh dari kata puas sih, hehehe," tambahnya.

Berikan Semangat Pada yang Sedang Diet

Di akhir unggahannya, Nicky Tirta memberikan semangat pada para netizen yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan diet.

"Nah! Siapa yang selama pandemi udah naik Berat badannya? Ayuk kamu pasti bisa! Semangat!" tutupnya.

Dibanjiri Komentar Netizen

Belum lama diunggah, postingan tersebut langsung membuat heboh netizen. Mereka mengatakan kaget melihat perubahan Nicky Tirta yang semakin tua justru terlihat lebih muda dan ada juga yang memuji badan barunya.  

"Halo hot deddy, wow keren banget body nya kak Nicky. Kak Nicky makin ganteng aja ya," tulis akun kytirianupdate. "Apa itu arti menua," tulis akun surya christian. "Tambah keren kak," kata akun rioalberthus_

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading