Sukses

Entertainment

Reaksi Raffi Ahmad Mengetahui Biaya Sekolah Bola Anak Darius Sinathrya yang Mencapai Rp 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kaget ketika mengetahui biaya sekolah bola anak dari Darius Sinathrya. Seperti diketahui, anak sulung Darius, Lionel Nathan Sinathrya baru saja berangkat ke Paris, Prancis pada September 2021 lalu untuk melanjutkan pendidikan akademi sepak bola.

Lantaran penasaran, Raffi pun menanyakan biaya pendidikan sepak bola anak Darius. "Mahal nggak sih sekolah bola di luar?" tanya Raffi seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment. "Lumayan lah, bisa buat gaji satu pemain Liga 1 lah," jawab Darius.

Mendengar jawaban dari Darius Sinathrya, Raffi Ahmad pun langsung tercengang. "Gila," ujar suami dari Nagita Slavina ini.

Biaya

Raffi pun mencoba menebak biaya yang harus dikeluarkan Darius. Ia menebak di kisaran angka Rp 3 miliar hingga Rp 5 miliar per tahun.

Namun Darius mengaku jika uang sekolah Lionel tidak sebesar yang ditebak Raffi. "Nggak sampai, Rp 1 miliar lah setahun," jelas suami Donna Agnesia ini.

Karier atau Hobi

Darius juga berencana untuk menyekolahkan juga putra keduanya, Diego Andres Sinathrya. "Umur 17 atau 18, mereka harus bisa mutusin mau karier profesional atau hanya hobi," kata Darius.

Sebelumnya di channel YouTube The Sinathrya, Donna Agnesia menjelaskan jika kepetusan menyekolahkan anaknya ke Paris sudah dibahas dengan Darius sejak tiga tahun lalu. Ia dan Darius berharap anaknya bisa belajar dengan baik di salah satu akademi bola di Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading