Sukses

Entertainment

7 Desain Rumah Verrell Bramasta yang Habiskan Puluhan Miliar

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta merupakan salah satu artis muda Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Mewarisi darah senin dari orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla membuat Verrell jadi salah satu artis suskes.

Kesuksesan yang diraihnya pun memberikan dampak yang besar terhadap kehidupannya. Seperti diketahui, Verrell mempunya selera yang menarik untuk sebuah hunian.

Dilansir dari video di channel YouTube VRL Bramasta yang berjudul Renovasi Rumah Verrell di Jakarta Habis Berapa Miliar?, Verrell memperlihatkan rumahnya di kawasan Jagakarsa dan Sentul. Tadinya rumah ini sempat akan dijual seharga Rp 10 miliar

Dalam video tersebut, Verrell memperlihatkan desain rumahnya yang diperkirakan akan jadi seperti itu. Dari beberapa desain yang diperlihatkan, terlihat sangat mewah dan berkelas. Penasaran seperti apa desain dari rumah Verrell Bramasta? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Verrell mengungkapan jika desain rumahnya nantinya akan seperti ini jika sudah selesai direnovasi.

Bagian depan rumah terdapat taman kecil, sehingga dari luar terlihat cukup asri.

Nantinya akan ada ruangan terbuah di bagian belakang rumah Verrell Bramasta.

Rumah Verrell Bramasta ini dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang. Rumah ini sendiri menggabungkan model kekinian dan klasik.

Bagian kamar di rumah Verrell Bramasta tampak luas dan didominasi warna cokelat dan putih.

Ruang keluarga atau ruang utama di rumah Verrell langsung berhadapan dengan area terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading