Sukses

Entertainment

Film Satria Dewa: Gatotkaca Bocorkan Adegan Epic, Pamer CGI Mirip Film Superhero Hollywood

Fimela.com, Jakarta Salah satu film bertema kepahlawanan yang sudah cukup lama dinantikan, Satria Dewa: Gatotkaca akhirnya memberikan perkembangan terbaru. Film karya Satria Dewa Studio itu membocorkan salah satu adegan epic yang akan hadir dalam filmnya nanti.

Dalam video berdurasi 32 detik tersebut, tampak memperlihatkan tampilan Gatotkaca yang diperankan oleh aktor Rizky Nazar tersebut. Teaser trailer yang dirilis pada 22 Februari 2022 itu juga memperlihatkan epic-nya pertarungan Gatotkaca dan musuhnya di udara penuh dengan tampilan CGI yang memukau.

"Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan talent-talent berbakat, tim yang penuh semangat dan para crew yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epic," ungkap Mochtar Sarman selaku Vice President Operation Satria Dewa Studio saat konferensi pers pada Selasa (22/2-2022).

 

Umumkan Rencana Tayang

Selain memberikan first look dari film Satria Dewa: Gatotkaca, dalam kesempatan tersebut juga diumumkan rencana penayangannya. Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Juni 2022 mendatang.

"Kami sudah menetapkan, biarpun di tengah pandemi, kami yakin bisa rilis di Juni 2022," kata Celerina Judisari yang bertindak sebagai Produser.

Istimewa

Saat ini, film Satria Dewa: Gatotkaca sudah memasuki tahap akhir pasca produksi. Hanung Bramantyo menuturkan filmnya itu akan penuh dengan efek kejut berupa visual effect yang memukau yang tak kalah dengan film-film superhero produksi Hollywood.

"Untuk menyajikan tata visual yang modern kami banyak menggunakan CGI dan visual effect yang dikerjakan secara serius dan intens. Lebih dari 500 titik dalam film harus dikerjakan lewat proses CGI yang makan waktu panjang. Belum lagi bagian pertempuran seru yang harus dibuat dengan detail agar penonton bisa menikmati serunya cerita," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading