Sukses

Entertainment

Naura Ayu Unggah Foto Peti Mati, Netizen: Sumpah Ini Serem Banget

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu telah membuat jagad media sosial kaget dengan unggahan foto dirinya dan peti mati. Selain kaget, unggahan tersebut pun sempat membuat netizen merasa takut.

"Sumpah serem banget fotonya," ujar salah satu netizen di kolom komentar foto tersebut, yang diunggah Naura di Instagram, Minggu (17/2/2022).

Namun bagi penggemar Naura Ayu, potret itu justru mengundang rasa tak sabar. Ya, ternyata foto itu berkaitan dengan serial My Nerd Girl yang tayang di Vidio dan juga dibintangi Devano Danendra.

Kisah yang Undang Penasaran

Dalam kisahnya di serial tersebut, Naura memerankan dua tokoh sekaligus yaitu Fara dan Rea, sepasang anak kembar yang kini telah pisah dunia.

Rea melakukan penyamaran dengan menggantikan sosok adik kembarnya, Fara yang telah meninggal dunia. Saat menyamar sebagai Fara, Rea pun mencoba mencari tahu penyebab meninggalnya Fara, yang ternyata menjadi korban bullying di sekolah.

Pujian Netizen

Seiring dengan keseruan kisah serial My Nerd Girl, Naura Ayu pun dihujani pujian. Netizen menyebut akting Naura begitu mengagumkan, di mana ia memerankan dua tokoh sekaligus.

"Nauu! acting kamu keren banget bisa secepet itu switch nyaa keren siiih!!" tulis akun akunisaaa7, memuji akting Naura Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading