Sukses

Entertainment

Punya Imej Seksi, Marion Jola Tak Keberatan Disandingkan dengan Dinar Candy

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang penyanyi solo, memiliki karakter adalah hal yang esensial. Selain keunikan dari sisi vokal, biasanya solois juga punya hal lain yang membuat mereka berbeda, seperti yang dilakukan Marion Jola.

Penyanyi jebolan ajang bakat ini lekat dengan imej seksi. Hal itu ditunjang dari warna suara, pembawaan di panggung dan caranya berpenampilan.

Marion mengamini imej seksi yang ia miliki tersebut. Menurutnya justru hal itu memperkuat karakter dirinya untuk berkarier di dunia entertainment.

Pesona Alami

Deddy Corbuzier jadi salah satu yang mengagumi aura seksi Marion Jola di atas panggung. Mereka sempat berada satu acara dan Deddy terpikat dengan persona yang ditampilkan Marion sebagai penyanyi. Deddy memuji Marion tahu bagaimana cara mempresentasikan dirinya.

"Kalau dibilang gue tau apa yang gue jual, gue udah menyadari saat mulai nyanyi. Ternyata orang melihat Marion Jola dengan packaging itu, jadi mau nggak mau harus gue sempurnain," kata Marion saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Terkait aura seksi, Marion juga memberi penegasan. "Sepertinya aku terlahir seperti itu," ujarnya.

Dibandingkan dengan Dinar Candy

Di podcast tersebut Marion Jola juga mengaku banyak mendapat komentar dari netizen. "Ada yang bilang gini, Marion Jola lama-lama nggak kaya dirinya ya, lebih kayak Dinar Candy tapi versi light," tuturnya.

Hal itu membuat Marion justru bertanya, memang apa yang salah dengan Dinar. "Makanya gue lihatnya, aku pikir nggak masalah, kita sama-sama sensual memang. Kalau gue Dinar Candy versi light ya udah, emang kenapa," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading