Sukses

Entertainment

Sepekan Dirilis, Film Pendek Melodialog Dapat Animo Positif

Fimela.com, Jakarta Film pendek berjudul Melodialog belum lama ini dirilis oleh grup paduan suara Batavia Mardigal Singers. Satu pekan pasca dirilis pada 25 Maret 2022 lalu, film yang disutradarai oleh Adriano Rudiman itu sukses menyedot perhatian penonton.

Saat berita ini ditulis, film pendek yang dirilis di YouTube Channel Batavia Mardigal Singers itu sudah ditonton lebih dari 500ribu kali. Usaha Batavia Madrigal Singers untuk menginspirasi disambut dengan hangat oleh para penonton di berbagai platform sosial media.

"Film Pendek Musikal garapan Batavia Madrigal Singers ini megang banget sih audio-visualnya" cuit akun @djaycoholyc di laman Twitter.

Ada juga komentar dari akun @Nabilnurfa dengan komentarnya mengenai cerita film yang dianggap menginspirasi. "Berbicara tentang mimpi, keraguan, melanjutkan hidup. Semua penceritaan disampaikan lewat elemen musikal yang diiringi suara para pemain yang merdu. Bagus," katanya.

 

Menghibur

Selain audio visual dan ceritanya yang inspiratif, komentar positif lain yang mengiringi perilisan film yang menandai kiprah Batavia Mardigal Singers selama 25 tahun di Indonesia itu datang dari warganet yang merasa terhibur.

"Senang sekali bisa menonton ini (Melodialog), sambil berharap lebih banyak opera-operaan yang ditampilkan. Musik dan tari memang sangat menghibur hati dan membangkitkan rasa kagum. Ada nasehatnya lagi, hebat. Terima kasih," kata Wuhaiyan Pags.

Tentang Filmnya

Film Melodialog sendiri diperankan oleh anggota Batavia Madrigal Singers yang dikemas sebuah film musikal. Lagu-lagu yang ada di filmnya pun digubah langsung oleh mereka. Lagu-lagunya, disusun dan dibuat sedemikian rupa untuk dapat menginspirasi anak muda Indonesia agar tidak takut mengejar mimpi.

"Ketika membuat dan mengarahkan lagu-lagu di balik film Melodialog. Salah satu hal yang terus-menerus saya pikirkan dan ingin sampaikan ke generasi muda adalah betapa penting dan nikmatnya menjadi diri sendiri dalam pengertian positif," kata Avip Priatna selaku music director Melodialog saat Gala Premiere.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading