Sukses

Entertainment

Termasuk Kehadiran Ferry Irawan, Ini Hal yang Buat Verrell Bramasta Makin Antusias Sambut Bulan Ramadan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Aktor Verrell Bramasta menyambut antusias datangnya bulan suci Ramadan tahun ini. Ada beberapa hal yang membuatnya antusiasme pria 25 tahun itu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, apa itu?

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, mantan kekasih Natasha Wilona itu mengatakan jika Ramadan tahun ini merupakan kali pertama dirinya bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Pasalnya, Verrell mengaku baru saja memutuskan untuk rehat dari dunia sinetron yang beberapa tahun terakhir sangat menyita waktu.

"Lumayan excited ya (sambut Ramadan). Ramadan aku tahun ini bisa fokus di rumah, fokus di sosial media," kata Verrell Bramasta.

 

Lebih Banyak Berbagi

Hal lain yang membuat Verrell antusias dengan datangnya bulan suci Ramadan adalah keinginannya untuk berbagi pada sesama. Diakui Verrell, dalam beberapa tahun belakangan Tuhan sudah memberikan banyak kemudahan hidup untuknya, termasuk dalam hal rejeki. Maka dari itu, ia pun ingin mewujudkan rasa syukurnya dengan lebih banyak lagi berbagi di bulan Ramadan.

"Pengen lebih banyak berbagi sih tahun ini, karena aku ngerasa Allah udah baik banget ngasih aku rejeki," paparnya.

Punya Keluarga Baru

Dan, hal lain yang semakin menambah kebahagiaan Verrell Bramasta dalam menyambut datangnya bulan Ramadan tahun ini adalah keberadaan Ferry Irawan sebagai anggota baru dalam keluarganya. Menjadi kali pertama menjalani bulan Ramadan dengan ayah sambungnya itu, Verrell mengaku bahagia.

"Yang pasti seneng Ramadan tahun ini ada keluarga baru (Ferry Irawan), semakin besar, Insyaallah Allah lebih baik lagi," pungkasnya.

Loading