Sukses

Entertainment

Gambarkan Kegigihan Mengejar Mimpi, Melodialog Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film yang dibuat dalam rangka peringatan 25 Tahun berdirinya paduan suara Batavia Mardigal Singers, Melodialog sukses mendapat atensi yang luar biasa dari publik. Tayang sejak 25 Maret 2022 lalu, film yang disutradarai oleh Adriano Rudiman itu sudah dinikmati oleh lebih dari 1 juta penonton di platform YouTube.

Melodialog bercerita tentang usaha dan kegigihan anak muda untuk meraih mimpi. Cerita tersebut, diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk tak menyerah dalam mengejar mimpinya.

"Jangan pernah mendengarkan orang lain yang menjatuhkan. Jangan pernah takut untuk menggapai mimpi kita. Karena bagi saya, tidak ada waktu untuk mendengarkan semua itu, kita harus fokus sama tujuan dan meraih mimpi," ungkap Thulo sebagai pemeran utama di film Melodialog dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

 

Sependapat

Sependapat atas apa yang dikatakan lawan mainnya, Jessica Januar, pemeran lain di Melodialog juga menyampaikan harapannya. Lewat film pendek yang berdurasi sekitar 40 menit itu, ia berharap cerita yang ditawarkan bisa memberikan inspirasi penontonnya untuk fokus mengejar mimpi.

"Harapan saya, semoga film ini bisa menginspirasi penikmatnya untuk berani menentukan ke mana arah tujuan hidupnya. Halangan itu pasti ada, terutama dari diri sendiri, tapi kita sebagai pribadi harus bisa mengendalikan rasa insecure kita," timpal Jessica.

Soal Fase Kehidupan

Menjelaskan lebih dalam tentang cerita yang diangkat di Melodialog, Adriano Rudiman mengatakan bahwa setiap babak yang ada di film merupakan simbolisasi fase hidup seseorang ketika berada di lingkungan baru. Fase-fase itu, menurut Adriano secara garis besar sesuai dengan judul setiap babak di film Melodialog yakni Inspirasi, Menjadi lebih Baik, Bukan Satu-Satunya, Ragam Insan, Desinkronisasi, Pelajaran yang Baru, dan Evolusi.

"Aku sendiri paling suka babak 2 dan 5 di film Melodialog. Sebagai babak yang ketika proses pengerjaan konsepnya belum sepenuhnya ditemukan oleh saya dan tim, kedua babak tersebut dapat menjadi sesuatu yang terlihat baik dan memuaskan di hasil akhirnya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading