Sukses

Entertainment

Reza Arap Ungkap Kemana Uang Rp 1 Miliar Pemberian Doni Salmanan Dihabiskan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Reza Arap buka suara perihal kemana uang Rp 1 miliar yang ia dapatkan dari Doni Salmanan dihabiskan. Sebelum akhirnya mengembalikan uang tersebut ke pihak kepolisian, suami Wendy Walters ini sudah terlebih dahulu menggunakannya.

Hal tersebut dibeberkan ketika pemilik nama Reza Octovian ini jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Uang senilai 1 miliar rupiah itu sudah digunakan untuk keperluan pribadi dan rumah tangganya.

"Uangnya udah gue pakai buat top up game sama kebutuhan rumah tangga dan bayar karyawan gue," jelas Reza Arap.

Tak Sampai Habis

Reza Arap juga menjelaskan jika ia tak menggunakan uang tersebut sampai habis. Ia merasa beruntung lantaran uang itu masih tersisa, meskipun tidak banyak. "Sisa sedikit," ujarnya.

Walaupun awalnya berat untuk mengembalikan uang tersebut, akan tetapi Reza tidak ingin terbebani dengan bayang-bayang Doni Salmanan. "Oke how to live in peace (bagaimana caranya hidup damai?), oke balikin. Itikad baik, oh rela mah kagak lah," tuturnya.

Pertama Kali

Reza Arap mengaku jika ini merupakan pertama kalinya ia berurusan dengan hukum. Bahkan ia sempat stres lantaran larut dalam masalah ini hingga berat badannya turun sampai 7 kilogram.

"Ya (turun berat badan) kan proses stres. "Gue enggak pernah berhadapan kayak gini sebelumnya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading