Sukses

Entertainment

Setiap Ramadan, Syakir Daulay Ingin Punya Pasangan

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Syakir Daulay selalu merasakan antusiasme setiap datangnya bulan Ramadan. Antusiasnya dalam menyambut bulan Ramadan sejalan dengan keinginannya untuk memiliki pasangan dalam menjalankan ibadah Ramadan.

Hal itu disampaikan Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, hampir setiap Ramadan dirinya membayangkan kenikmatan jika sudah memiliki pasangan.

"Ya setiap Ramadan sama aja pengennya sih, kayak tahun depan pengennya nggak sendiri, pengen ada pasangan. Tapi balik lagi kan masih fokus berkarier dan lain-lain," kata Syakir Daulay.

 

Sudah Bisa Kumpul

Namun, terlepas dari keinginannya itu, adik dari Zikri Daulay itu mengaku senang dengan suasana Ramadan tahun ini yang sedikit berbeda dari tahun lalu. Baginya, kelonggaran yang diberikan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan di masa pandemi dianggap Syakir Daulay membuat suasana Ramadan tahun ini cukup berbeda.

"Ramadan tahun ini seneng banget karena udah bisa ngumpul, udah agak renggang. Dan karena sibuk ketika Ramadan ya jadi challenge sendiri buat mempertahankan puasanya," paparnya.

Vibes Positif

Bagi Syakir Daulay, Ramadan memang selalu identik dengan suasana berkumpul dengan orang-orang terkasih. Setelah beberapa tahun belakangan terbatasi suasana pandemi Covid-19, Syakir Daulay menganggap Ramadan tahun ini menjadi momen yang tepat untuk melepas rindu dengan suasana hangatnya.

"Kalau Ramadan tuh yang dikangenin bisa kumpul-kumpul bareng temen dan yang paling enak tuh kalau Ramadan tuh positif vibes. Kalau Syakir tuh kadang untuk menjadi positif di luar bulan Ramadan itu agak susah, kalau bulan Ramadan orang itu mau nggak mau jadi positif. Jadi itu aja sih yang dikangenin," terangnya.

"Terus tarawihnya, buka puasanya. Syakir jadi punya ruang lebih banyak untuk membicarakan hal-hal positif karena orang sangat menerima di bulan Ramadan untuk hal-hal positif," tandas Syakir Daulay kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading