Sukses

Entertainment

Fisik Aurel Hermansyah Dihina, Atta Halilintar Siap Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru-baru ini jadi sasaran bully netizen setelah usai video TikTok dengan Paula Verhoeven tersebar. Aurel dicibir habis-habisan lantaran bentuk badannya dianggap mirip dengan Kekeyi.

Perbedaan postur tinggi antaran Paula dan Aurel pun jadi sorotan publik hingga banyak yang meninggalkan komentar yang tidak menyenangkan. Menanggapi hal tersebut, Aurel mengaku tak masalah dan tidak ingin ambil pusing. "Oh nggak apa-apa lah," ujar Aurel Hermansyah di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sedangkan Atta Halilintar cukup kesal melihat komentar bully dari netizen yang ditujukan kepada istrinya. "Ya kita kan manusia ciptaan Tuhan kalau bully manusia ya sama aja mem-bully yang mencipta dong," tutur Atta.

Dukungan

Sebagai seorang suami, Atta Halilintar tentunya akan melakukan yang terbaik untuk istrinya agar temakan bullyan netizen. Ia pun memberikan dukungan dan semangat untuk sang istri.

"Selalu mendoakan, kasih semangat InsyaAllah yang bully-bully gitu nggak jadi masalah besar lah," ujarnya.

Jalur Hukum

Ketika disinggung soal akan membawa masalah ini ke jalur hukum atau tidak, Atta belum bisa memastukan. "Nanti kita lihat lah," ungkapnya.

Sebelumnya melalui video di TikTok, Ashanty juga memberikan sindiran kepada netizen yang melakukan bully. Ia tampak kesal dengan netizen yang masih saja mengomentari fisik orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading