Sukses

Entertainment

Aksi Ikat Sepatu Natasha Wilona, Verrell Bramasta Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali jadi perbincangan publik karena sedang liburan bersama ke Malaysia dan Singapura. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak teman-teman terdekat.

Saat liburan bersama, Verrell terlihat sedang mengikat sepatu perempuan yang sempat menjadi pacarnya itu. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal yang diunggah pada Selasa (19/4/2022).

Dalam video singkat itu, Verrell Bramasta yang melihat tali sepatu Natasha Wilona copot langsung sergap mengikatkannya. Tanpa marah, dia justru tersenyum melakukan hal tersebut.

Diunggah Kembali Akun Gosip

Akun gosip lalu mengunggah ulang video singkat yang diunggah sang adik. Kemudian, aksi Verrell mengikat tali sepatu Natasha Wilona pun jadi perbincangan publik. Tak sedikit dari netizen berdoa agar mereka bisa berjodoh. 

"Suka banget sama pasangan ini sejak 2017," kata akun eidelwisfelicia. "Gemes, so sweet banget," timpal akun depe_sr. "Cocok banget, tapi sayang beda agama," kata akun shovie_luthfin. 

Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Sebelumnya kabar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali berpacaran muncul setelah keduanya berlibur bersama di Dubai beberapa waktu lalu. Namun saat ditanya terkait balikan dengan anak Venna Melinda itu, Natasha Wilona membantahnya. 

"Sama-sama pengin ke Dubai, kami ketemu di sana," jelasnya.Dia juga mengatakan belum mau kembali ke pelukan Verrell Bramasta. "Belum tahu, tergantung nanti bagaimana perasaan aku," imbuh Natasha beberapa waktu lalu.

Setelah dari Dubai, hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin membaik dan dekat. Mereka juga sempat olahraga sepeda bersama beberapa waktu lalu. Namun sayang hingga saat ini belum diketahui apakah keduanya sudah kembali menjalin hubungan asmara atau belum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading