Sukses

Entertainment

Meriahkan Hari Kemenangan, SRN Entertainment Hadirkan Program Musik Religi Senandung Hari Raya yang Tayang Eksklusif di Vidio

Fimela.com, Jakarta Selaras Raya Nada atau lebih dikenal dengan SRN Entertainment kembali memberikan program terbaiknya di tahun ini. Dalam rangka merayakan hari lebaran 1443 Hijirah, sebuah program musik religi bertajuk Senandung Hari Raya akan dihadrkan selama dua hari berturut-turut.

Ingin mengulang kesuksesan program Ini Dangdut dan Pop Party pada tahun lalu, SRN Entertainment kembali menunjuk Vidio sebagai platform untuk menyiarkan acara musik persembahannya. 

Berbeda dengan dua program musik sebelumnya, proses pembuatan acara Senandung Hari Raya ini menggunakan layar hijau (green screen) yang nantinya memberikan efek khusus komputer CGI.

Program kali ini kita buat dengan treatment green screen, semoga dapat memberikanpilihan tontonan dalam menikmati musik religi dalam suasana meriah di hari raya lebaran kali ini,” tambah Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment.

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan, bisa langsung menyaksikan pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 di aplikasi Vidio. Sederet penyanyi religi dan tokoh muslim lainnya akan menyemarakan acara malam kemenangan.

Meriah dan Menenangkan

Karena memiliki konsep sebagai acara musik religi, akan kurang rasanya jika tidak diimbangi dengan pengisi acara yang mumpuni. Penyanyi seperti Opick, Haddad Alwi, Shifa, Sajjad Ali, Ali Kribo, Habib Habsyi, dan Rhana Haura.

Tidak hanya melantunkan lagu-lagu penyejuk hati, di akhir acara akan ditutup dengan tausyiah dari Habib Husein Ja’far.

Menurut Sonya Laoh Mendes, selaku Ceo SRN Entertainment, program musik yang disajikan kali ini tidak hanya sekadar menjadi hiburan semata, namun ada nilai-nilai positif yang dapat dipetik dari acara musik religi Senandung Hari Raya. 

Senandung Hari Raya adalah program khusus dari SRN Entertainment pada lebaran tahun ini untuk menemani anda semua di rumah. Program ini tidak hanya menampilkan sisi hiburan saja, tapi kita memberikan kebahagiaan dengan cara positif buat anda di rumah, ada nilai-nilai positif yang dihadirkan,” ujarnya.

Link Streaming Senandung Hari Raya

Program Senandung Hari Raya akan disiarkan dua hari berturut-turut dengan tema yang berbeda. Pada hari pertama, tema yang diangkat adalah Senandung Kemenangan. Penonton dapat menyaksikannya pada Senin 2 Mei 2022 pukul 19.00 WIB. 

Untuk penayangan hari kedua pada Selasa, 3 Mei 2022 di jam yang sama, Senandung Hari Raya datang dengan tema Kembali Fitri. Ikuti kemeriahannya dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Senandung Hari Raya. Program ini dapat disaksikan gratis di Vidio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading