Sukses

Entertainment

Rencana Elma Theana Habiskan Momen Libur Lebaran Bersama Keluarga di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Elma Theana mengungkap rencananya menghabiskan momen libur Lebaran tahun ini. Bersama keluarga besarnya, perempuan 47 tahun itu sedianya akan berangkat ke Yogyakarta untuk menyusul sang suami sekaligus mengunjungi beberapa tempat wisata.

Hal itu diungkapkan Elma Theana saat ditemui awak media di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini. Akan menghabiskan waktu sekitar 10 hari di Kota Pelajar tersebut, Elma mengakui jika sudah memiliki agenda yang padat selama berada di Yogyakarta.

"Lebih ke anak-anak (yang punya rencana liburan), orangtua ikutin aja yang jalan-jalan, aku ikutin anak-anak aja. Udah banyak banget (rencana), hari ini ke sini, nanti ke sini. Selama di Yogja nggak ada (hari) yang kosong," ungkap Elma Theana.

 

Bocoran Lokasi Kunjungan

Lebih lanjut, kakak dari Sonny Septian itu membocorkan beberapa lokasi yang akan ia kunjungi bersama keluarga selama di Yogyakarta. Tempat-tempat populer seperti daerah Gunung Kidul dan Merapi menurut Elma Theana sudah masuk dalam daftar lokasi yang akan dikunjungi.

"Macam-macam, ada ke Gunung Kidul, Merapi, banyak. Aku juga nggak tahu tiap hari udah ada schedule," paparnya.

Wisata Kuliner

Tak lupa, Elma Theana pun mengaku akan berwisata kuliner selama berada di Yogyakarta. Menurutnya, Yogyakarta punya kuliner khas yang nikmat di samping suasananya yang memang membuat nyaman.

"Di sana, banyak beli-beli (makanan) ya, kita masih bisa makan gudeg, makanan khas ini. Tapi Yogya lebih kepada suasananya sih, betah banget aku di Yogya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading