Sukses

Entertainment

Pernikahannya Kerap Diterpa Gosip, Ferry Irawan: Berarti Ditransfer Pahala Lagi untuk Kita

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir 2 bulan Ferry Irawan dan Venna Melinda jadi pasangan suami istri. Di usia perkawinan yang masih muda, rumah tangga Ferry dan Venna kerap diterpa gosip.

Bahkan kabar miring yang menerpa keduanya muncul sebelum pasangan ini menikah. Mulai dari tuduhan Ferry menikahi Venna karena harta hingga biaya pernikahan yang belum selesai.

Menanggapi tuduhan tersebut, Venna dan Ferry tidak mau ambil pusing. "Nggak (dendam) sih, Kalau kita belum punya keimanan yang meningkat pasti kita akan marah, akan dendam, akan sakit hati, itu akan berdampak pada perkawinan kita. Saya akan lebih suuzon atau saya akan nyalah-nyalahin, ini nggak," tutur Venna Melinda saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Senang

Sama seperti Venna Melinda, Ferry Irawan mengaku senang saat ada orang yang melemparkan tuduh ke rumah tangganya.

"Kalau banyak tuduhan seperti itu kita seneng, kita ketawa, berarti ditransfer pahala lagi untuk kita. Karena semua apapun itu kita jadikan sebagai ladang pahala," ungkap Ferry Irawan.

Makin Langgeng

Momen Ramadan dan Lebaran tahun ini terasa berbeda untuk Ferry dan Venna lantaran menyandang status baru. Ditinggal ART pun seakan tak jadi masalah bagi pasangan ini, bahkan hal tersebut makin memperkuat hubungan keduanya.

"Happy banget lah alhamdulillah, jadi justru itu mempererat kita, bukan pernikahan yang hanya romatis-romantis mulu, bosen kan," jelas Venna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading