Sukses

Entertainment

Orang Tua Atta Halilintar Tunggu Kehadiran Ameena di Madinah, Netizen Auto Julid

Fimela.com, Jakarta Orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk kini tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya sampai saat ini mereka belum menemui cucu pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kendati begitu, hubungan Atta Halilintar dengan kedua orang tuanya masih berjalan sangat baik. Bahkan mereka belum lama ini melakukan komunikasi lewat video call. Kabar tersebut direkam dan diunggah Atta Halilintar di akun YouTube-nya. 

Seperti diketahui, saat ini Geni Faruk dan keluarganya sedang berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah Umrah. Sedangkan Atta Halilintar tengah berlibur di Singapura. 

Saat video call, Geni Faruk menunjukkan pemandangan Madinah yang sangat indah. "Wih, Madinah. Keren banget," ujar Atta Halilintar takjub. 

Menunggu Kedatangan Ameena

Bukan berniat menemui sang cucu, Geni Faruk justru menunggu kedatangan baby Ameena ke Madinah.Video tersebut kemudian diunggah kembali akun gosip beberapa waktu lalu. 

Sontak saja jika netizen geram dengan Geni Faruk, apalagi saat ini Ameena masih sangat kecil.  Sejumlah netizen yang melihat video tersebut pun khawatir dengan kondisi baby Ameena jika harus sering bepergian jauh ke luar negeri. Terlebih mengingat pandemi COVID-19 belum sepenuhnya berakhir.

"Jujur kasihan Ameena yg wira wiri, soalnya masih baby. Semoga sehat terus. Aamiin," tulis akun auliyarhmatika. "Kasian ya disuruh ngalah mulu. Padahal nenek kakeknya bisa samperin," timpal akun hallobestai. "Aneh ya, masa sama cucu nda kangen, dari lahir belum pernah lihat.Benar-benar penuh misteri," kata akun sefa_syantik.

Alasan Keluarga Belum Pulang ke Indonesia

Sebelumnya Atta Halilintar mengatakan alasan keluarganya belum pulang ke Indonesia dan menemui anak pertamanya. Menurut Atta karena keluarganya memiliki jadwal yang bentrok. 

"Mereka jadwalnya umrah, berbentokan jadwalnya. Emang dari dulu hobinya traveling, makanya anak-anaknya juga pada lahiran di beda-beda negara. Dari dulu nomaden," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah beberapa hari lalu. 

Sekedar tambahan, saat Atta Halilintar melamar dan menikahi Aurel Hermansyah, keluarga Atta tak bisa mendampinginya. Saat itu, keluarganya tinggal di Malaysia dan tidak bisa datang ke Indonesia karena alasan pandemi. Ketika Aurel Hermansyah hamil besar, mereka semua bertemu di Turki. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading