Sukses

Entertainment

Ketika Artis Sultan Rebutan Air Mineral di PRJ 2022

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah merupakan pasangan artis dengan jumlah bisnis yang sangat banyak. Keduanya pun oleh netizen kerap disebut sebagai artis sultan. Dan tak hanya keduanya, nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mendapatkan predikat yang sama. Mereka juga bersahabat sejak lama.

Namun, baru-baru ini, dua pasangan tersebut saling berebut air mineral yang dijual di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022. para artis sultan ini langsung memborong galon air mineral yang dipercaya aman untuk keluarga tersebut.

Urusan air untuk dikonsumsi sehari-hari, baik Irwansyah, Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina memang sangat selektif. Mereka selalu mencari dan menggunakan air mineral yang benar-benar memiliki manfaat dan aman.

Minta PRJ Buka Awal

Diketahui sebelumnya, bahwa Raffi Ahmad meminta kepada panitia PRJ untuk bisa belanja sebelum PRJ buka, agar Nagita bisa berbelanja dengan nyaman. Ia juga meminta booth air mineral tersebut untuk bbuka lebih awal.

"Tahu Le Minerale buka booth di PRJ, saya langsung ajak Gigi ke sana bahkan sebelum buka, supaya bisa borong dengan bebas,” tutur Raffi Ahmad yang mengetahui promosi menarik, termasuk juga penawaran spesial untuk setiap pembelian 3 galon Le Minerale hanya Rp50.000.

"Raffi borong galon dua troli penuh untuk stok di rumah," seru Gigi.

Selalu Selektif

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu selektif untuk setiap produk yang dikonsumsi setiap hari, termasuk juga air mineral. Mereka memilih air mineral yang mengandung mineral essensial yang bisa menjaga kesehatan tubuh.

“Gigi selalu selektif dalam memilih apa yang boleh dikonsumsi keluarga terutama anak-anak. Makanya dia selalu memilih Le Minerale. Katanya mineral essensial yang terkandung di dalamnya sehat untuk keluarga kami," papar Raffi.

Sementara pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, yang diketahui telah lama memilih Le Minerale untuk dikonsumsi keluarganya juga mengatakan senada.

“Saya memilih Le Minerale karena lebih terjamin bersih. Galonnya yang selalu baru dan bening membuat kami sekeluarga percaya Le Minerale aman untuk dikonsumsi setiap hari,” ungkap Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading