Sukses

Entertainment

Diam-Diam, Nikita Mirzani Sudah Siapkan Surat Wasiat untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang cukup kontroversial. Sejumlah kasus hukum terus membayangi karier keartisannya di industri hiburan, termasuk yang terbaru permasalahannya dengan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda di Polresta Serang Kota.

Yang mengejutkan, Niki, sapaan akrabnya diam-diam sudah menyiapkan surat warisan untuk orang-orang terdekatnya. Hal itu dilakukan Nikita sebagai bentuk antisipasi agar tak terjadi konflik ketika dirinya sudah tiada.

"Jadi beberapa bulan ini aku sudah buat surat wasiat sebenarnya untuk anak dan adik aku," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya aku nggak pengen saja ketika aku nanti sudah nggak ada, anak aku pada rebutan harta," lanjutnya kemudian.

Isinya

Lebih detil, ibu tiga anak itu kemudian mengurai inti dari surat wasiat yang ia buat. Menurutnya, dalam surat tersebut sudah dirinci secara jelas soal aset yang dimiliki dan siapa yang akan menerima aset tersebut ketika dirinya sudah tiada.

"Isinya ya tentang aku punya aset ini untuk Loly, aku punya aset ini untuk Arka, aku punya aset ini untuk adik, gitu aja sih, biar nggak pada ribut. Iya itu tentang semua aset aku untuk siapa dan siapa juga," jelasnya.

Di Orang Kepercayaan

Terkait keberadaan surat wasiat tersebut, Nikita Mirzani mengatakan jika sudah dipegang oleh salah satu sahabatnya yang bisa dipercaya. Mengenai legalitasnya pun sudah diurus sedemikian rupa beberapa waktu lalu.

"Kasih ke Kak Fitri semuanya deh, karena dia doang yang jujur sama aku dan tulus berteman sama aku," pungkasnya.

Loading