Sukses

Entertainment

Tak Kalah Sibuk dengan Ayahnya, Rayyanza Anak Raffi Ahmad Juga Punya Jadwal Harian yang Super Padat

Fimela.com, Jakarta Segala hal soal Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagiya Slavina selalu sukses mencuri perhatian. Yang terbaru, beredar daftar kegiatan harian Rayyanza yang tak kalah sibuk dengan ayahnya, Raffi Ahmad yang punya aktifitas segudang.

Hal itu diungkap oleh akun instagram riniperdiyanti yang tak lain merupakan pengasuh dari Rayyanza. Dalam salah satu unggahannya, ia menjabarkan kegiatan Rayyanza dari bangun tidur sampai tidur lagi. Menyertai unggahannya, ia menuliskan semacam percakapan antara Rayyanza dan dirinya.

"Rayyanaza : ni jadwal harian q yach, q sich pasrah j gmn cus j. Cus juga bilang q harus belajar tepat waktu, & menghargai waktu karna waktu itu sangat berarti & tak kan kembali.." tulis Rini.

"Cus Rini : maaf sayang karna cus tau kmu ank sultan, ank Rafi Ahmad yg super sibuk seIndonesia Raya, jdi cus atur jadwal bobo kmu spy bisa istirahat, & mkn tepat waktu, belajar v sambil main"..Karna kmu akan menjadi penerus papah.Maaf yach panjang lebar," lanjutnya kemudian.

Rinciannya

Dari unggahan yang dimaksud, tertulis jika Rayyanza bangun tidur pada pukul 06.00 pagi dilanjutkan dengan sarapan kemudian bermain sebelum mandi pagi pada pukul 07.30 pagi. Setelah itu, aktifitasnya dilanjutkan dengan bermain sebelum kembali tidur pada pukul 09.00.

Selanjutnya, masih dari unggahan sang pengasuh Rayyanza biasanya bangun tidur pada pukul 10.00 sebelum makan siang pada siang harinya. Menjelang sore, Rayyanza memiliki agenda yang cukup panjang dari mulai makan buah, syuting dan menjalani photoshoot. Setelah itu, Rayyanza melanjutkannya dengan mandi sore pada pukul 17.00.

Menjelang malam, Rayyanza masih memiliki beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan. Sebelum tidur pada pukul 20.00, ia biasanya menghabiskan waktu malamnya dengan bermain. 

Minder

Tak ayal, unggahan itu pun mendapat komentar beragam dari warganet. Bahkan, beberapa diantaranya mengaku minder karena jadwal adik kandung dari Rafathar itu lebih sibuk dari mereka.

"Cipung jadwalnya lebih sibuk daripada gue yg kerjaan nya rebahan, ngemil, stalking cipung, moyoy lagi, bangun, rebahan lagi stalking lagi," kata akun salah satu warganet. "Ayank cipungg bayikk tersibuk sehat selalu cintaya mama gigi papa raffi," warganet yang lain. "Padat ya jadwal cipung," timpal netizen yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading