Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Pernah Musuhan 4 Tahun dengan Boy William Gara-Gara Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Perang dingin rupanya sempat terjadi antara Ayu Ting Ting dan Boy William. Tak banyak yang tahu ternyata perseteruan di antara mereka berlangsung selama empat tahun.

Padahal keduanya sempat dikabarkan dekat dan beberapa kali disangka pacaran. Namun fakta permusuhan itu terungkap saat Ayu hadir di kanal YouTube Boy William.

Di program Drinks with Boy, Ayu Ting Ting dan Boy William nongkrong dengan cara merakyat. Mereka minum es teh dalam plastik dan ngobrol seru di sebuah warung kecil.

Ungkap Ada Masalah

Boy mengaku kangen bertemu sembari ngobrol dengan Ayu Ting Ting. Saat ditanya apakah Ayu juga kangen dengan Boy, ia menjawab tidak sembari tertawa. Dan ternyata memang pernah ada sesuatu di antara mereka.

"Gue sering dapet DM banyak yang pengen gue collab sama lu lagi. Setelah film Dimsum Martabak banyak yang suka dengan chemistry kita, tapi di balik itu kita ada masalah," ucap Boy William di video yang diunggah Selasa, 18 Oktober 2022 kemarin.

Kesal Dua Kali

Boy menjelaskan ada dua kali momen yang membuat hubungan mereka memburuk. Hal pertama terjadi di masa promosi film Dimsum Martabak yang buat Ayu kesal.

"Kita udah janji bakal promo bareng-bareng, karena ini film pertama gue. Trus lu waktu itu ke Amerika, lu ngutamain cinta lu tuh ya, trus lu nggak mau kerja profesional dan gue disuruh promo sendirian. Ya kesel lah," ujar Ayu Ting Ting dengan nada kesal.

"Gue kesel lu nggak tanggung jawab. Harusnya susah seneng promo dan semuanya kita lakuin bareng. Mungkin kalo seandainya lu ikut gue setiap promo kemana-mana, penonton kita akan lebih dari itu, karena orang tuh seneng dengan chemistry kita," tambahnya.

Ayu Baper

Hal besar yang membuat mereka bersetru adalah ketika Boy menghadiri acara dan bereaksi saat wajah Ayu Ting Ting ditampilkan. Ayu kesal karena Boy menunjukkan ekspresi jijik terhadapnya.

"Fans-fans gue tuh ngelapor. Sebenernya ekspresi dan perkataan lo itu yang tidak pengen gua denger dan liat. Sedangkan gue ngerasa deket sama lo dari dulu, perjuangan kita sama-sama dari nol, kerjaan apapun kita ambil. Dan di suatu acara gue ngeliat lu begitu," jelas Ayu. "Kesel lah gue, telpon sambil nangis-nangis. Sakit hati gue," tambahnya.

Di video tersebut Boy meminta maaf jika ekspresinya mengecewakan Ayu Ting Ting. Kini mereka sudah berdamai dan saling memaafkan satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading