Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Pamer Foto Berdua dengan Suami, Pertama Kali Rayakan Natal Bersama

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan menikah dengan kekasihnya, Rob Clinton pada 8 Desember 2022 di Gereja Katedral Jakarta. Baru menikah, pasangan tersebut pun tampak masih menikmati manisnya hidup berdua dalam sebuah rumah tangga.

Di momen Natal ini, keduanya juga merayakan untuk pertama kali. Dalam unggahannya di akun media sosial, Chelsea Islan tampak sangat bahagia. Ia tak bisa menyembunyikan rona bahagianya karena merayakan Natal untuk pertama kali dengan suami.

"Our first Christmas as a family. Merry Christmas, have a holly jolly Christmas with your loved ones!" ujar Chelsea Islan di laman Instagramnya, chelseaislan, baru-baru ini.

Hadiah Terbaik

Biasanya, hadiah menjadi imej tersendiri dalam perayaan Natal. Mereka yang merayakan Natal, terutama satu keluarga biasanya saling memberikan hadiah. Dan Chelsea Islan mengaku telah mendapatkan hadiah terbaiknya.

Tak lain, hadiah yang menurutnya terbaik adalah pasangan hidup yang akan terus menjadi bagian dari perjalanan hidupnya.

"This year I have the best Christmas gift ever. I have you in my life," tutur Chelsea Islan.

Banjir Selamat

Unggahan Chelsea Islan pun mendapatkan banyak komentar. Tak hanya dari netizen saja, namun juga dari akun-akun Instagram terverifikasi. Mereka selain memberikan ucapan selamat juga mendoakan supaya Chelsea mendapatkan momongan.

"Flawless!! Your hubby is one lucky man! Merry christmas dear," ujar Dita Soedarjo melalui akun terverifikasinya, ditasoedarjo.

"Cantik banget dan ganteng. serasi.. smga CPT dikasih momongan kakak," sambung akun bernama irs_yn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading