Sukses

Entertainment

10 Selebriti yang Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis, Tampil Beda dan Bugar

Fimela.com, Jakarta Tuntutan menjadi sempurna sudah menjadi bagian hidup dari seorang selebriti, namun kini, menjalani diet dan menurunkan berat badan tak melulu mereka lakukan untuk tampil tanpa cela, melaikan demi hidup yang lebih sehat.

Ya, setelah berhasil menurunkan berat badan dan menjalani hidup sehat, lewat media sosial banyak selebriti yang mengaku kini tubuhnya lebih bugar, bahkan menjadi cara untuk sembuh dari sakit yang diderita.

Berikut ini adalah deretan selebriti tanah air yang berhasil menurunkan berat badan secara drastis dan tampil lebih segar dengan penampilan barunya.

 

Nia Ramadhani berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 28 kg pasca melahirkan anak ketiganya. Tidak makan nasi dan mengurangi banyak porsi makan menjadi cara Nia menurunkan berat badannya.

Menjalani hidup sehat dan menjaga pola makan, Ricky Cuaca tampil beda setelah berhasil memangkas bobot tubuhnya sebanyak 40 kg.

Ussy Sulistiawaty berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 27 kg. Diakui Ussy ia melakukan hal tersebut sebagai bentuk mencintai diri.

Menjalani diet sehat selama tiga bulan, Tantri Kotak berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 14 kg.

Melly Goeslaw menyebut dirinya telah berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg. Melly yang sempat melakukan operasi potong lambung mengaku kini lebih mudah kenyang, diabetes yang dideritanya pun disebut telah hilang.

Siti Badriah juga berhasil menurunkan berat abdannya dari 65 kg menjadi 57 kg setelah melahirkan.

Ivan Gunawan memangkas bobot tubuhnya sebanyak 30 kg. Soal diet yang dijalani, Ivan juga berkonsultasi dengan ahli gizi.

Setelah melahirkan Vicky Shu berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 18 kg.

Perjalanan Tya Ariestya menurunkan berat badan sempat menarik perhatian, di mana ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 18 kg.

Berhasil menurunkan bobot tubuh sebanyak 20 kg, kini Okky Lukman pun terlihat lebih segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading