Sukses

Entertainment

Diajak Foto Penggemar, Dian Sastro Lebih Memilih Selfie

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika ada alasan tersendiri di balik Dian Sastro foto selfie dengan para penggemarnya. Perempuan cantik kelahiran 16 Maret 1982 ini mengaku lebih suka foto selfie dengan penggemar.

"Gue biasanya prefer kalau bisa selfie aja. Kenapa selfie? Karena jauh lebih cepat, karena lo bisa lihat kan," ucap Dian seperti yang dikutip dari channel YouTube Vindes.

Dian Sastro kemudian menjelaskan jika selfie membuatnya lebih mudah untuk mengatur angle foto dan pencahayaan tanpa harus berfoto berulang kali. "Gue bisa cari lighting-nya yang nggak gelap sebelah, jadi nggak minta berulang-ulang. Karena kalau lo nggak bagus foto sekali, dia akan minta lagi kan. Gue sampai udah tahu (caranya), sekali selfie langsung dapat," jelas Dian.

Lebih Cepat

Dengan melakukan selfie, Dian Sastro merasa bisa lebih cepat agar dapat melakukan aktivitas lainnya. "Waktunya sih, kadang lo udah ditungguin," sambungnya.

"Jempol gue tuh udah terlatih untuk selfie handphone apapun. Kalau ibunya nggak bisa, 'nggak apa-apa bu, biar saya aja, saya udah jago kok,'" tuturnya.

Belajar

Dian Sastro mengaku jika hingga sekarang dirinya amsih terus belajar untuk mencari cara yang tepat saat menghadapi permintaan para penggemarnya. "Gue juga masih belajar terus sampai sekarang, gimana sih nge-handle kayak gitu paling benar. Soalnya kalau gue lagi kerja, lagi sendiri, misal ada fans, gue sebisa mungkin gue ladenin," ungkapnya.

Ia menegaskan akan menolak permintaan foto dari penggemarnya jika Dian sedang bersama keluarganya. "Pokoknya kalau lagi sama keluarga, kadang ke supermarket, ke mal, gue janji sama suami dan anak-anak gue, gue nggak akan meladeni permintaan foto manapun," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading