Sukses

Entertainment

Ubah Gaya Rambut, Intip Beberapa Model Rambut Simple ala Dian Sastro Agar Terlihat Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Artis cantik multitalen, Dian Sastro, baru saja mengabarkan dirinya akan mengubah gaya rambut melalui media sosialnya Jumat (24/2/2023) silam, setelah bertahun-tahun memiliki gaya rambut yang serupa.

Selang satu hari setelah kabar tersebut, melalui Instastory laman Instagramnya, Dian Sastro tampaknya berhasil membuat para penggemarnya kagum dengan potongan rambut barunya yang panjang dan berponi depan.

Berikut beberapa gaya rambut simple nan menawan ala Dian Sastro yang dapat dijadikan sontekan agar terlihat lebih muda.

Model Rambut Panjang Berponi

Gaya rambut lurus panjang dengan poni depan menjadi pilihan Dian untuk gaya rambut barunya. Gaya rambut ala artis asal Amerika, Dakota Johnson, ini tampaknya sedang menjadi tren di kalangan anak muda. 

Tak disangka, Dian pun tak kalah cantik dengan model rambut yang sama dengan artis level internasional.

Model Rambut Pendek Bondol Berponi

Rambut pendek bondol dengan poni depan juga pernah dipakai oleh Dian di tahun 2017 hingga 2019 lalu yang membuatnya terlihat jauh lebih muda.

Model rambut ini cocok digunakan untuk wajah berbentuk oval dan lonjong.

Model Rambut Lurus Panjang tanpa Poni

Gaya rambut lurus panjang tanpa poni atau yang dirinya sebut dengan istilah “mermaid hair” tampaknya menjadi model rambut andalan artis lawan main Nicholas Saputra di film Ada Apa dengan Cinta ini.

Walau terlihat sangat simple, Dian Sastro tetap berhasil memberikan kesan menawan dan berkelas dengan gaya rambut ikoniknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading