Sukses

Entertainment

Mat Solar 'Bajaj Bajuri' Makin Kurus, Warganet Doakan Cepat Sembuh

Fimela.com, Jakarta Menurut sebagian orang, memasuki fase lanjut usia merupakan momen penting yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Rutinitas dan pola hidup saat masih muda menjadi penentu akan seperti apa kita di masa tua kelak. Fase inilah yang sedang dijalani oleh Mat Solar, aktor kawakan pemeran utama sitkom Bajaj Bajuri yang tahun ini genap berusia 60 tahun.

Lama tak terlihat di layar kaca rupanya kini kondisi kesehatan Mat Solar menurun lantaran penyakit stroke yang dideritanya sejak tahun 2017. Dikabarkan bahwa penyakit tersebut menyerang otak dan syaraf di sebelah kanan yang mengakibatkan tubuh bagian kirinya sulit untuk bergerak.

Namun kondisi ini tak menyurutkan kegiatan ibadahnya, seperti yang disebutkan dalam video di kanal YouTube Latief Sitepu Channel bahwa ketika adzan berkumandang ia langsung menunaikan sholat di atas kursi roda. "Ya dia mah begitu, ketika sholat yang langsung sholat," ujar Latief Sitepu pada Kamis (23/2) lalu.

Dijenguk Rekan Artis

Dalam video di kanal YouTube Latief Sitepu terlihat beberapa rekan artis semasa ia masih aktif di industri hiburan datang menyambanginya. Tak sendirian, Latief Sitepu yang merupakan rekannya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji datang bersama beberapa pemain sitkom Bajaj Bajuri.

Kedatangan mereka disambut oleh anak Mat Solar. Dilanjutkan dengan bertukar obrolan serta diakhiri dengan doa bersama untuk kesembuhannya. Momentum ini pun tak disia-siakan mereka dan diabadikan dengan foto bersama.

Didoakan Warganet

Dari foto terbaru yang beredar tampak ia terlihat kurus dan jauh berbeda dari tampilannya semasa sehat serta memakai bantuan kursi roda untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan terlihat dengan jelas pandangan dan sorot matanya sudah tak seceria dulu.

Hal ini tentu saja menuai simpati dari warganet yang berbondong-bondong memberi ucapan doa dan semangat kepada Mat Solar. "Salam buat mat solar, semoga diangkat penyakitnya di beri yg terbaik sama Allah," ujar salah satu akun, asnawihsin yang kemudian ditanggapi dengan komentar bernada sama dari warganet lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading