Sukses

Entertainment

Vina Panduwinata dan Artis GASS Beramai Lakukan Check Up Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Sederet artis GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) berbondong melakukan medical check up atau tes kesehatan. Tampak dari mereka adalah Vina Panduwinata, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Agus Wisman, Armand Maulana, dan Dewi Gita.

Selain itu ada juga Ferry Maryadi dan Iis Dahlia yang ikut memeriksakan kesehatan tubuhnya. Vina Panduwinata sendiri melakukan beragam check up kesehatan dalam kesempatan tersebut.

"Jadi Mama Ina bersama GASS bersama-sama medical checkup di Brawijaya Hospital Depok, pokoknya mama ini udah diperiksa paru-paru, diperiksa jantung, CT Scan, THT," kata Vina Panduwinata kepada awak media (21/3).

Pentingnya Kesehatan

Acara medical check up yang dihadiri para artis GASS ini merupakan wujud Brawijaya Hospital Depok menghadirkan layanan tes kesehatan dengan mekanisme home care dengan menggandeng mitra terpercaya, yakni Halodoc.

Pandemi Covid-19 memang mengakselerasi kesadaran dan kepedulian masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat dan pentingnya menjaga kesehatan secara preventif. Tak heran ketika para artis GASS tersebut sangat antusias.

"Paling komplit gue loh, USG, USG dalem. Biar sekalian kalau medical check up biar tahu ya ada apa-apa, tapi Alhamdulillah udah umur 51 mens masih lancar. Hasil darah nunggu semingguan mudah2an aman ya, paling gue kolesterol, sakit kepala soalnya," ujar Iis Dahlia yang berjanji akan rutin melakukan check up kesehatan.

Jangan Sampai Terlambat

Melalui kolaborasi ini, masyarakat yang ingin melakukan tes kesehatan dapat dengan mudah membuat janji temu melalui aplikasi Halodoc dan memilih lokasi tes sesuai dengan kebutuhan. Kemudian tenaga kesehatan berlisensi akan datang untuk melakukan pengambilan sampel.

Hasilnya akan dapat dengan mudah dicek oleh pengguna di aplikasi Halodoc. Kemudahan yang ditawarkan melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan semangat masyarakat dalam menjaga kesehatan secara preventif.

"Brawijaya Hospital Depok memiliki visi yang selaras dengan Halodoc, yakni terus berinovasi dan memastikan pelayanan terbaik dan lengkap bagi masyarakat. Tak hanya itu, kami juga ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan secara preventif," kata drg. Hestiningsih, SE, MARS sebagai Corporate Sales Director Brawijaya Healthcare sekaligus Direktur RS Brawijaya Depok.

Sementara itu, Vina Panduwinata pun menegaskan hal yang sama. "Pokoknya kita mau ngasih tahu juga mengingatkan buat semua, buat masyarakat Indonesia memang sangat penting adanya medical check up, jangan sampai ada kata terlambat," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading