Sukses

Entertainment

Memasuki Usia Kepala 4, Bunga Citra Lestari Rayakan Ulang Tahunnya Bersama Sederet Rekan Artis

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi wanita terpopuler tanah air, Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab dipanggil BCL, baru saja secara resmi memasuki usia kepala 4 di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada 22 Maret 2023 kemarin.

Bunga Citra Lestari pun kerap dibanjiri doa dan ucapan selamat dari sederet rekan sesama artis dan para penikmat karyanya pada kolom komentar di beberapa media sosial pribadi milik Bunga.

"Hbd Bunga.. tetaplah mewangi selamanya," tulis Ari Lasso pada kolom komentar salah satu unggahan Bunga.

Rayakan Hari Ulang Tahunnya Bersama Sederet Rekan Artis

Bunga Citra Lestari tampak merayakan hari spesial dirinya memasuki usia 40 tahun dengan mengadakan pesta perayaan bertema disco party. Bunga terlihat menawan nan elegan memakai dress simple berwarna hijau dibalut dengan pernak-pernik yang berkerlip menghiasi tubuhnya.

Sederet artis papan atas seperti, Nia Ramadhani, Yuki Kato, Nino Kayam, Gading Marten, Rossa, Maia Estianty, hingga Titi DJ, terlihat turut hadir meriahkan pesta perayaan ulang tahun Bunga yang dirayakan pada hari Rabu (22/3/2023) kemarin.

Bunga dan para sederet rekan sesama artisnya tersebut terlihat bergembira menari dan bernyanyi bersama dengan sentuhan busana dan dekorasi ala disko.

 

Unggah Foto Ulang Tahun dengan Noah, Terlihat Bak Kakak-Adik

Di hari ulang tahunnya tersebut, Bunga Citra Lestari juga tak lupa membagikan momen hari ulang tahunnya bersama sang buah hati. Bunga mengunggah potret dirinya dengan Noah saat meniup lilin kue ulang tahunnya melalui laman Instagram pribadinya, bclsinclair.

Menanggapi unggahannya tersebut, tak sedikit netizen yang salah fokus dengan tampilan Bunga yang justru dinilai bak kakak-adik dengan putranya. Bunga terlihat seperti wanita berumur 20an di ulang tahunnya yang ke-40 tersebut.

"40 but still looks like 20 :')," tulis salah satu netizen dengan nama akun @ramaakra*** pada kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading