Sukses

Entertainment

Hailey Bieber Tuai Ancaman Maut, Selena Gomez Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Selena Gomez dengan Hailey Bieber belakangan kembali memanas. Pemicunya adalah komentar Hailey yang diduga menyindir Selena beberapa waktu lalu, jadi hal yang viral di media sosial.

Padahal keduanya sempat bertemu dan foto bareng menepis rumor keduanya bermusuhan. Karena satu dan lain hal, mereka lagi-lagi terlibat perang dingin yang juga melibatkan banyak pihak.

Hailey Bieber dinilai sebagai sosok protagonis kali ini. Sindirannya di medsos diduga memperkeruh suasana yang sudah sempat membaik.

Alhasil, banyak netizen menuangkan kekecewaan pada istri Justin Bieber tersebut. Parahnya, Hailey sampai mendapat ancaman pembunuhan di dunia maya.

Reaksi Selena Gomez

Meski sedang terlibat perang dingin, sisi kemanusiaan tetap jadi hal yang penting. Baru-baru ini Selena Gomez mengaku telah dikontak oleh Hailey soal ancaman yang diterimanya.

Karena menuai banyak cemooh hingga ancaman untuk menghilangkan nyawa, Hailey berharap Selena bisa meredam situasi ini. Selena pun menuliskan pesan, berharap bisa sedikit memperbaiki kondisi yang sudah melewati batas ini.

"Hailey Bieber menghubungiku dan memberi tahu jika menerima beberapa ancaman oembunuhan dan berbagai ujaran kebencian," tulis Selena Gomez di unggahan Instagram Stories (24/3/2023).

Imbau Hentikan Bullying

Selena Gomez merasa tindakan yang dilakukan pada Hailey Bieber tidak bisa dibenarkan. Ia berharap netter bisa menghentikan semua ujaran kebencian itu.

"Ini bukanlah hal yang bisa aku benarkan. Tak ada seorang pun yang berhak menerima kebencian atau perundungan. Aku selalu mendukung kebaikan dan ingin semua ini (bullying dan ancaman) berhenti," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading