Sukses

Entertainment

Sahur Bareng Anak Presiden, Penampakan Rayyanza Terlihat Mengantuk Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tampak mengunggah foto bersama istri, Nagita Slavina dan juga Denny Cagur di akun media sosial miliknya. Selain itu, mereka juga bersama Kaesang Pangarep dan juga istrinya Erina Gudono.

Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya mengatakan bahwa mereka tengah berada di kediamannya di kawasan Andara. Mereka sengaja berkumpul di waktu sahur untuk sebuah program yang Raffi produksi.

"Wowwwwwww ..... SauuuRans di Andara sama anak presiden 😍. ini sahurkuu .... mana sahurmuu?" kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Rayyanza Terbangun

Pada unggahan setelahnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali berfoto dengan anak dan menantu Presiden Jokowi tersebut. Namun, kali ini mereka juga bersama anak kedua pasangan berjuluk Sultan Andara itu.

Terlihat Rayyanza atau akrab disapa Cipung itu berada di dalam gendongan Nagita Slavina. Tampak Cipung yang begitu menggemaskan karena wajahnya yang terlihat masih mengantuk.

"Tercipung-cipung ❤️ bangun Sahur diaaa," ujar akun raffinagita1717.

Bikin Gemas

Penampakan Rayyanza seperti biasanya membuat netizen memberikan perhatiannya. Mereka tak bisa menyembunyikan rasa gemasnya kala melihat paras Rayyanza yang terlihat lucu.

"MasyaAllah Gemes bgt Ngeliat Cipung ... Mirip bgt papa Raffi ...," kata akun bernama sumiyati_yudi2.

"Ngantuk pung," sambung naomicaesarani. "Muka bantal tetep gemezhh pung," tutur akun bernama windarsintia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading