Sukses

Entertainment

Hadir di Premiere Film "Sewu Dino", Mikha Tambayong Kenakan Gaun Malam dengan Cipratan Darah

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang wanita terutama memiliki profesi sebagai seorang artis tentu membuat Mikha Tambayong sangat memperhatikan penampilannya bahkan hingga detail terkecil sekalipun. Hal ini ia lakiukan agar dapat percaya diri saat disorot dari berbagai arah oleh kamera awak media.

Begitu pula saat beberapa hari lalu wanita 28 tahun tersebut tampak hadir di premiere film horor terrbarunya yang berjudul "Sewu Dino" dengan gaun malam lengkap dengan cipratan darah. Mikha berperan sebagai tokoh "Sri" dalam film yang akan tayang serentak pada 19 April mendatang.

"In custom @jacob_wil dress - specially hand painted by my dearest stylist @imeldaimew for Sewu Dino gala premiere day 1🥰," tulis Mikha Tambayong dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, miktambayong pada Kamis (13/4) kemarin.

 

Gaun Karya Desainer Lokal

Tampil mengenakan off shoulder dress menjuntai dengan perpaduan warna hitam dan putih, istri Deva Mahenra tersebut tampak anggun lengkap dengan tatanan rambut bun. Tak lupa ia juga menyempurnakannya dengan riasan make-up bold dengan lipstik merah darah.

Rupanya gaun malam dengan aksen cipratan darah tersebut adalah hasil karya desainer Jacow William yang kemudian dilukis handmade oleh Imelda Untoro agar seolah terkena cipratan darah berwarna merah di seluruh bagian dress.

 

Didampingi Deva Mahenra

Bertempat di bioskop Cinepolis Senayan Park, Mikha tak hadir seorang diri saja. Sang suami Deva Mahenra turut datang memberi support secara langsung untuk pasangannya.

Tampil simple dengan atasan dan bawahan warna hitam membuat keduanya terlihat serasi saat berfoto bersama. Seperti kita ketahui pasangan yang mengikat janji suci di Pulau Bali pada bulan Januari lalu ini tampak kompak dan sering terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading