Sukses

Entertainment

Tak Disangka, Mikha Tambayong Ternyata Phobia pada Ayam

Fimela.com, Jakarta Aktris Mikha Tambayong mengungkap satu fakta menarik tentang dirinya yang tak banyak diketahui orang. Siapa sangka, istri dari Deva Mahenra itu memiliki ketakutan yang berlebih pada hewan-hewan jenis unggas.

Hal itu disampaikan Mikha Tambayong dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel Vindes. Disinggung mengenai alasannya, Mikha Tambayong pun mengaku tak tahu secara pasti asal muasal phobia-nya tersebut.

"Nggak sih, nggak trauma. Aku juga nggak tau kenapa ya? Ayam tuh yang menurut aku paling menakutkan," kata Mikha Tambayong.

Tak Ingat

Mendapati kenyataan tersebut, Vincent Rompies sebagai host pun mencoba mengulik lebih dalam tentang phobia Mikha Tambayong terhadap ayam. Sayangnya, pemain serial Teluh Darah itu mengaku tak ingat sama sekali awal mula dirinya punya ketakutan berlebih pada ayam.

"Tapi aku nggak inget sih, cuma seram. Dan itu bener-bener phobia, bener-bener takut," bebernya.

Pemilih

Bahkan, ketakutan Mikha Tambayong terhadap ayam pun membuatnya amat selektif untuk makan makanan yang berbahan dasar hewan tersebut. Ia mengaku hanya suka memakan ayam yang sudah diolah dengan metode fillet.

"Aku makan (ayam) tapi yang udah di fillet gitu, kalau masih ada tulangnya nggak (suka)," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading