Sukses

Entertainment

Punya Bisnis Nail Arts, Alasan Mikha Tambayong di Baliknya Bikin Heran

Fimela.com, Jakarta Aktris Mikha Tambayong punya cerita yang tak biasa soal cerita di balik bisnis yang dijalani. Ternyata, ada alasan khusus yang melatarbelakangi istri dari aktor Deva Mahenra itu menjalani bisnis yang terbilang tak lazim dilakukan oleh para publik figur kebanyakan.

Jika banyak selebritas yang memilih untuk berbisnis kuliner, Mikha Tambayong memilih untuk nail arts. Ternyata, hal itu bermula dari ketidakbisaannya memotong kuku sendiri.

"Nggak bisa (potong kuku sendiri), jadi aku tuh nggak tahu kenapa kayak takut aja gitu, kayak takut luka gitu dari dulu,” ungkap Mikha Tambayong dalam konten video yang diunggah YouTube Channel Vindes.

Biasa Dibantu Mama

Lebih lanjut, Mikha Tambayong pun mengakui jika dulu dirinya terbiasa dibantu oleh sang bunda untuk memotong kuku. Namun, hal itu berubah ketika ibunya meninggal dunia.

"Biasanya, dulu waktu masih ada almarhum mama kan dipotongin sama mamaku ya, waktu masih kecil gitu. Terus, kayak udah mulai gede, mamaku kayak, 'Coba bisa nggak potong kuku sendiri?', ya jangan nyusahin lagi gitu,” ucapnya.

"Ya pernah sih (potong kuku sendiri), cuman jadinya nggak rapi aja gitu,” sambung Mikha kemudian. 

Jadi Bisnis

Berangkat dari hal itu, Mikha Tambayong pun berinisiatif untuk membuka bisnis nail arts. Menurutnya, selain menguntungkan, bisnis tersebut juga berguna untuk dirinya yang tak biasa memotong kuku sendiri.

"Sebenernya iya, awalnya karena aku mikir kayak pengen punya bisnis tapi sesuatu yang emang aku suka dan aku butuhin gitu. Terus aku mikir, 'apa ya? oh nail art kali ya', karena aku juga memang sebagai pengguna udah bertahun-tahun juga jadi udah cukup familiar lah,” pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading