Sukses

Entertainment

Wawancarai Aktor dan Penggarap Film Internasional Chris Pratt dan James Gunn, Naura Ayu: I'm So Nervous

Fimela.com, Jakarta Film adaptasi komik superhero Marvel Comics dengan judul yang sama, Guardians of the Galaxy Vol.3, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, dikabarkan akan mulai tayang di beberapa bioskop tanah air pada 3 Mei 2023 mendatang.

Penyanyi dan pemain film muda berbakat, Naura Ayu, pun dipilih menjadi representatif mewawancarai Chris Pratt sebagai bintang utama dan James Gunn sebagai director and writer film Guardians of the Galaxy Vol.3 dalam rangka mempromosikannya kepada para penggemar di Indonesia.

"it's an honor for me to have the chance to interview @prattprattpratt and @jamesgunn from Guardians of the Galaxy Vol.3!," dalam unggahan video Naura saat wawancara.

 

Akui Gugup dan Harus Bersiap Sedari Pagi

Untuk mempersiapkan video wawancara berdurasi kurang lebih 5 menit tersebut, Naura mengaku gugup dan harus bersiap diri dari jam 3 pagi.

"I had to stay up and get ready and 3 AM yesterday and talk to them and it was the most amazing thing to ever happened to me.. keep in mind (I'm) not an interviewer and I AM SO NERVOUS LIKE CRAZY," tulis Naura.

Kendati demikian, Naura ungkap dirinya bersyukur telah diberi kesempatan untuk mewawancarai Chris Pratt dan James Gunn.

"Thank You so much disney for the chance, Thank You to Chris dan James for the time and oh my God Thank you for mentioning my name," tambahnya.

Dapat Ucapan dan Harapan yang Baik dari Chris Pratt

Dalam akhir video, Chris Pratt yang memerankan karakter Peter Quill dalam film Guardians of the Galaxy tak lupa memberikan ucapan dan harapan yang baik untuk Naura dalam menjalani kariernya sebagai pemeran dan penyanyi.

Chris berharap Naura akan mendapatkan banyak kebahagiaan dan keuntungan dari kariernya dalam dunia hiburan serta memberi harapan yang terbaik untuk Naura kedepannya.

"I hope that moving forward you'll have the extraordinary fortune that i had so that you can be living in your dreams too and just have so much joy and pleasure from your carier, it's really an amazing gift. I wish you all the best," ucap Chris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading