Sukses

Entertainment

Jarang Unggah Kebersamaan, Boy William Tegaskan Masih Menjalani Hubungan Baik dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Boy William memiliki hubungan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kedekatan mereka membuat netizen gemas dan baper (bawa perasaan) hingga tak heran jika Ayu dan Boy William kerap dijodoh-jodohkan. 

Namun seiring berjalannya waktu, Ayu Ting Ting maupun Boy William sudah jarang mengunggah foto maupun video kebersamaan mereka di media sosial. Kendati begitu, Boy menegaskan hubungannya masih berjalan baik drngan ibu satu anak itu. 

"Baik dong baik banget, kita masih kontekan sama seperti dulu. Sepanjang reality show itu tayang sampai sekarang pun kita tetap kontekan, temenan baik," ujar Boy William

Orang Tua Boy Sayang Ayu

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dikenalkan dengan orang tua Boy William. Dalam video vlog Boy, Ayu dan orang tua Bpy terlihat sangat dekat meski belum lama bertemu. 

Tak hanya itu saja, Boy William juva menyinggung jika sang ibu sangag menyayangi Ayu Ting Ting. Pasalnya pelantun Sambalado itu memiliki sifat yang mudah bergaul dengan orang baru 

"Mama tuh sayang sama semua orang yang aku kenalin ke keluarga. Dia itu orangnya se-easy going itu. Ya everybody in family, kita semua sayang sama Ayu," jelas Boy William.

Ayu dan Boy

Kabar kedekatan Ayu dan Boy William diketahui dari unggahan mereka. Sebelumnya, Ayu dan Boy sempat berseteru karena satu dan lain hal. Kemudian, mereka kembali dekat hingga dijodohkan netizen.

Meski dijodohkan, ada juga netizen yang menyebut kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William hanyalah sebatas gimmick belaka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading