Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Luncurkan Koleksi Pakaian Dalam Hasil Kolaborasinya Bersama Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Produk-produk hasil buatan dalam negeri, khususnya produk pakaian atau busana brand lokal, tampaknya semakin marak dipergunakan bahkan hingga ke luar negeri.

Kualitas produk lokal yang semakin terjamin dan popularitasnya yang semakin tinggi, membuahkan banyaknya masyarakat yang semakin bangga dan mendukung produk dalam negeri.

Tak terkecuali dengan sederet artis tanah air yang berlomba-lomba ingin menunjukkan kebanggaannya terhadap produk pakaian hasil buatan Indonesia. Salah satunya, yaitu aktor muda pemain film LDR (2015), Verrel Bramasta.

Luncurkan Koleksi Terbaru Produk Pakaian Dalam

Rasa bangga dan bukti cinta Verrel terhadap produk dalam negeri, dirinya buktikan dengan meluncurkan koleksi pakaian dalam terbaru hasil kolaborasinya bersama salah satu produk bodywear brand lokal untuk mendukung sekaligus memperkenalkan kualitas produk pakaian dalam negeri yang tak kalah bagus dengan produk luar negeri.

Verrel juga mengaku hasil kolaborasinya tersebut dirancang sendiri oleh dirinya.

"Seneng banget udah ngerjain projek ini yang berjalan dari beberapa bulan lalu dan berhasil menggabungkan ide yang menghasilkan pakain dalam berkualitas dengan desain yang aku rancang sendiri," tulis Verrel dalam salah satu unggahannya.

Dukungan dari Rekan Sesama Artis

Acara peluncuran koleksi pakaian dalam atau bodywear kolaborasi Verrel dan brand lokal tersebut diadakan pada 17 Mei 2023 kemarin, di kawasan sekitar Jakarta Selatan.

Sederet rekan sesama artis Verrel, seperti Yuki Kato, Febby Rastanty, Lyodra, hingga Vidi Aldiano yang memang terkenal tak pernah absen turut hadir dalam acara dan memberi dukungan kepada Verrel atas proyek terbarunya tersebut.

"Suvvort secara mantap untuk designer kitaaa @bramasravrl woohooooow! Congrats for your new venture," tulis Yuki Kato dalam unggahannya saat tengah menghadiri acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading