Sukses

Entertainment

Sudah Punya Dua Laki-Laki, Roger Danuarta Penasaran Ingin Dapat Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang masih berusia balita. Meski mengaku sedang fokus untuk mendampingi tumbuh kembang sang buah hati, namun Roger Danuarta masih punya harapan untuk memiliki satu anak lagi.

Hal itu disampaikan Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini. Ia mengaku masih ingin memiliki anak perempuan ke depannya.

"Saat ini sih kita lagi konsen sama anak kami berdua itu, tapi ada keinginan untuk anak perempuan," ungkap Roger Danuarta.

Memastikan Dulu

Namun, sebelum merencanakan untuk memiliki anak perempuan, Cut Meyriska ingin memastikan dua anak laki-lakinya terdidik secara benar. Pasalnya, anak laki-laki nantinya punya tanggung jawab untuk bisa hidup mandiri.

"Begitu mereka sudah agak sedikit besar sepertinya mereka sudah bisa dikasih tahu dan sudah bisa diajakin ngobrol, diskusi, oke baru nambah lagi," kata Cut Meyriska.

Punya Pola Asuh Sendiri

Untuk itu, Cut Meyriska mengaku memiliki pola asuh sendiri yang dipercaya bisa membangun rasa percaya diri dua anak laki-lakinya kelak. Tanpa mengesampingkan saran dan masukan orangtua, namun ia percaya jika keterbukaan informasi saat ini bisa membantu ia dan sang suami untuk membesarkan anak-anak sesuai dengan keinginan mereka.

"Pastinya sih ya perbedaan generasi itu normal sih ya, ilmu medis aja berkembang terus kan. ya biasanya gitu lah. Tapi kalau tipe mamaku, aku bilang jangan digituin (dimanjain), yaudah nggak ikut campur," pungkas Cut Meyriska.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading