Sukses

Entertainment

Gara-Gara Sisi Perfeksionis, Natasha Wilona Akui Punya Pola Tidur yang Berantakan

Fimela.com, Jakarta Punya segudang aktivitas terkait statusnya sebagai publik figur membuat pola istirahat Natasha Wilona tak teratur. Terlebih, saat ini dirinya pun sedang menjalani bisnis di bidang digital network yang memerlukan perhatian lebih. Hal itu tak ayal membuat gadis 24 tahun itu merasa butuh menjaga kesehatannya.

Ketika memiliki waktu luang, Wilo, sapaan akrabnya pun selalu menyempatkan diri untuk melakukan medical check up. Seperti yang belum lama ini ia lakukan sambil mengisi waktu libur Lebaran.

"Itu (ke Penang) medical check up rutin. Walaupun kita kerja keras, tapi tetap harus jaga kesehatan. Apalagi aku, medical check up setiap setahun sekali lah diusahain, badan kita sehat atau nggak," ungkap Natasha Wilona di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Hasil Positif

Beruntung, Natasha Wilona menuturkan jika sejauh ini kondisi tubuhnya tak memiliki kendala yang berarti. Padahal, dalam beberapa waktu belakangan pola tidurnya terbilang tak teratur karena memiliki banyak kesibukan.

"Puji Tuhan (hasilnya) positif, walaupun kesibukan dan kadang-kadang begadang, tapi Tuhan masih kasih kesehatan," bebernya.

"Kalau aku sih paling aware karena jam tidur kurang sebenarnya. Selain syuting, lagi develope iWil network juga. Aku punya beberapa bisnis yang lagi berjalan dan akan berjalan. Jadi aku harus membagi waktu tidur yang selalu kurang," sambungnya kemudian. 

Pengaruh Sisi Perfeksionis

Bukan tanpa alasan, Natasha Wilona termasuk pribadi yang perfeksionis dalam bekerja. Maka dari itu, ketika mendapat ide-ide baru di waktu malam, ia sebisa mungkin langsung menyalurkannya ke tim yang bersangkutan.

"Aku nggak insomnia, cuma kadang jam 1 pagi masih memikirkan pekerjaan karena aku tipikal yang lumayan perfeksionis dalam memikirkan pekerjaan. Jadi tim aku sudah tahu banget Wilona jam 1 pagi tiba-tiba nge-chat dapat ide apa, nge-chat sesuatu buat planning ke depan. Serandom itu anaknya," pungkas Natasha Wilona.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading