Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Menangis Diam-Diam, Ari Lasso Merasa Tertantang untuk Berikan Kualitas Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Solois Ari Lasso memperkenalkan project terbarunya jelang menggelar konser tunggal di beberapa kota di Indonesia. Lagu berjudul Menangis Diam-Diam diperkenalkan pria 50 tahun itu sebagai single teranyarnya di industri musik Indonesia. Ternyata, ada cerita unik di balik hadirnya lagu tersebut di diskografi bermusiknya.

Saat konferensi pers perkenalan single tersebut, Ari Lasso merasa tertantang untuk membawakan lagu karya komposer Faizal Lubis tersebut. Pasalnya, lagu Menangis Diam-Diam sebelumnya sudah pernah dirilis.

"Saya ditawari bawain lagu ini oleh Faizal Lubis. Tantangannya adalah lagu ini sudah pernah dirilis sebelumnya. Pas denger lagunya saya kok merasa ada chemistry dan saya bisa membuatnya menjadi bagus, minimal saya puas," kata Ari Lasso di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/5/2023).

"Lagu ini sangat cocok sama Ari Lasso. Meski sempat mau dibawakan penyanyi lain, tetapi akhirnya saya pilih dia," timpal Faizal Lubis yang mengaku sempat berniat meminta Ariel NOAH untuk membawakan lagu ciptaannya itu. 

Libatkan Pay Burman

Selain sudah pernah dirilis di platform digital, hal lain yang juga menjadi tantangan tersendiri bagi Ari Lasso adalah dirinya terbilang jarang menyanyikan lagu ciptaan orang lain selain lagu-lagu milik Dewa 19. Hal itu pula yang kemudian menjadi alasan dirinya mengajak Pay Burman untuk terlibat sebagai aranger musiknya.

"Saya agak memaksa dia (Faizal Lubis) untuk bekerjasama dengan Pay, karena dari 2008 single dan hits terbesar saya lahir bersama Pay. Pay tahu banget memanfaatkan kelebihan saya dan menutupi kekurangan-kekurangan saya," sambungnya.

Hasilnya Memuaskan

Hasilnya, kolaborasi tiga musisi legendaris dalam project single Menangis Diam-Diam pun dirasa sangat memuaskan. Tak hanya bagi Ari Lasso yang membawakannya penuh penghayatan, Pay Burman pun merasakan hal yang sama sejak lagu tersebut sudah rampung dan siap untuk dipublikasikan.

"Hasilnya sih pas gue dengerin puas banget ya. Seperti mendengar Ari Lasso dulu dalam kemasan sekarang, lebih modern," ucap Pay Burman dalam kesempatan yang sama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading