Sukses

Entertainment

Cerita Mezzaluna Soal Lagu Setting Up The Phone Call, Ada Andil Adik Bungsunya

Fimela.com, Jakarta Mezzaluna, putri sulung pentolan grup band Slank, Bimbim menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara dengan merilis single keempat berjudul Setting Up The Phone Call. Menjadi salah satu perwujudan karya eksperimentalnya dalam bermusik, Mezz, sapaan akrabnya kemudian menceritakan beberapa hal menarik berkaitan dengan single tersebut.

Di laman Instagram pribadinya, gadis 22 tahun itu mengungkap jika lagu Setting Up The Phone Call ia ciptakan ketika dirinya sedang mengandrungi salah satu teknik bermain gitar. Memasukkannya ke dalam karya musik, ia bersyukur beberapa orang menyadari adanya unsur tersebut di karya musik terbarunya itu.

"Pas bikin lagu ini, aku lg seneng bgt main 12 bar blues chord progression di gitar jd I rly appreciate to those who notice it," tulis Mezzaluna dalam caption di salah satu unggahannya.

Soal Covernya

Tak cuma cerita di balik musik yang diusung di single terbarunya itu, ia juga menceritakan makna di balik artswork yang merepresentasikan lagu tersebut secara rinci dari mulai pemilihan foto sampai beberapa ornamen tambahan yang ada di dalamnya. Ternyata, ada peran adik bungsunya, Maomettano di balik artswork yang terkesan simpel tersebut.

"Untuk cover single ini difoto sama @abiismail di London, pas bgt saat itu kita naik bis isinya kita doangg haha lucky :) covernya dibikin dari hasil coretanku sendiri + 'Mezz is The Best' yg ditulis Mao (adikku yg paling kecil) semoga dari tulisan Mao bisa reflect beneran in real life :)," bebernya kemudian.

Ucap Terima Kasih

Di akhir ceritanya, Mezzaluna tak lupa menyampaikan rasa terima kasih pada para pihak lain yang juga punya andil di balik perilisan single anyarnya itu. Ia pun berharap jika lagu Setting Up The Phone Call bisa diterima masyarakat luas pasca dirilis di berbagai platform digital music streaming.

"Hope everyone loves it, from us to you. Enjoy," pungkasnya mengakhiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading