Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Mandi di Sungai, Ada yang Sibuk Cari Selendangnya

Fimela.com, Jakarta Aktris Nafa Urbach belakangan lebih banyak menghabiskan waktu di Magelang, Jawa Tengah. Bukan tanpa sebab, ibu satu anak itu memang sedang mencoba peruntungan untuk terjun ke dunia politik. Namun, tak hanya menyapa masyarakat di sana, mantan istri Zack Lee itu beberapa kali terlihat asik menikmati keindahan alam di kampung halamannya tersebut.

Seperti yang baru-baru ini dibagikan Nafa Urbach di laman Instagramnya, perempuan 42 tahun itu terlihat asik menikmati jernihnya air di Mudal Kali Gumuk. Mengenakan pakaian tradisional, Nafa Urbach tampak tak segan mandi di aliran sungai tersebut. Melengkapi caption-nya, bintang film Mangga Muda itu memilih berbahasa Jawa untuk menjelaskan maksud dari unggahannya itu.

"Keramas nang kali @mudalkaligumuk magelang," tulisnya.

Karang Cerita Jaka Tarub

Tak hanya menggambarkan aktivitasnya, dalam lanjutan captio unggahan tersebut Nafa Urbach kemudian mengibaratkan dirinya sebagai bidadari dalam cerita legenda Jaka Tarub. Namun, berbeda dari kisah Nawangwulan yang selendangnya dicuri kemudian menikah dengan Jaka Tarub, Nafa Urbach membuat cerita versinya sendiri.

"Sopo sing arep nyolong selendang ku dhilut meneh muleh khayangan wong joko tarub ra teko teko," sambungnya kemudian.

Dapat Ragam Komentar

Tak ayal, unggahan Nafa Urbach yang sedang asik mandi di sungai seperti bidadari di cerita Jaka Tarub pun direspon beragam oleh warganet. Ada yang memuji kecantikannya, namun tak sedikit pula yang ikut terbawa pada cerita Jaka Tarub yang dikarang Nafa Urbach dalam caption-nya.

"Saya mau mencuri selendangnya biar kaya dongeng Jaka Sembung," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Sek sek Jaka tarub e baru komen iki," timpal yang lainnya. "Arep nyolong atine, wegah Aq nyolong selendang'e mbak," ujar yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading