Sukses

Entertainment

Natasha Rizki Umbar Kesaksian Soal Perangai Desta Selama 10 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Desas desus adanya orang ketiga diantara rumah tangga Desta dan Natasha Rizki sempat menjadi isu hangat yang mengiringi perceraian mereka. Selain belum terbukti sampai saat ini, Natasha Rizki pun mengomentari hal tersebut di depan publik.

Hal itu disampaikan Natasha Rizki saat hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). Ia menyebut jika selama 10 tahun menjalani biduk rumah tangga, Desta menegaskan jika suaminya itu merupakan sosok pria baik dan bertanggung jawab.

"Masyaallah dia (Desta) orang yang baik. beliau baik banget sama keluarganya jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh. Saya menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun, beliau baik banget sama saya, sangat menyayangi saya dan anak-anak saya. Beliau Masyaallah," kata Natasha Rizki. 

Fitnah

Maka dari itu, ibu tiga anak tersebut menilai jika kabar adanya perselingkuhan sang suami dengan perempuan bernama Gege Elisa tidaklah benar. Menurutnya, dengan peringai Desta terhadap keluarga, sesuatu hal yang tak mungkin jika mantan drummer Club 80s itu berselingkuh di belakangnya.

"Jadi berita yang diisukan selama ini tidak benar. Kita semua jangan menyebarkan fitnah yang sama sekali tidak benar," sambungnya.

Dipuji Warganet

Penggalan wawancara Natasha Rizki itu pun akhirnya dikomentari warganet setelah diunggah ulang oleh akun TikTok Silvianuraeni. Banyak yang memuji sikap Natasha Rizki yang tetap membela sang suami meski sedang dalam proses perceraian.

"Ini istri yang paham agama tidak mengumbar aib suami meskipun dalam proses di pengadilan," tulis salah satu warganet. "Sepertinya Desta sayang Acha dan mau Acha leluasa buat menuju jalan-Nya, jadi Desta lepas Acha," sahut yang lainnya. "MasyaAllah... Contoh public figure yang tidak membuka aib satu sama lainnya. Hanya mereka yang tahu permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangganya," ujar yang lain lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading