Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Batal Berangkat Haji Lagi, Ini Alasan di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali harus mengurungkan kesempatan untuk naik haji di tahun ini. Suami nagita Slavina itu menyebut ada sejumlah permasalahan yang harus ia hadapi, hingga membuatnya harus membatalkan rencana ibadah haji.

"Nggak jadi memang 99 persen. Waktu itu travel pertama ada ini, ya mungkin waktu itu belum waktunya. Terus pindah travel belum waktunya juga (berangkat haji), nunggu visa belum keluar," kata Raffi Ahmad dikutip dari laman YouTube Trans7 Official, Rabu (14/6/2023).

Tak hanya Raffi Ahmad yang batal berangkat, ia yang berencana perhi haji bersama sang ibu, Amy Qanita, juga beberapa karyawannya juga harus mengurungkan niat tersebut.

 

Ikhlas

Soal kegagalan berangkat haji, Raffi menyebut Amy Qanita juga sudah ikhlas. gterlebih jika mengingat bahwa pergi haji juga tak lepas dari kehendak Sang Maha Kuasa.

"Kata mama ya sudah kita ikhlas saja. Insya Allah tahun depan saja. Nyokap gue bilang begini, 'Ya sudah memang kalau haji itu rezeki-rezekian, orang punya uang saja bisa nggak pergi, orang yang nggak punya tahu-tahu bisa pergi," tutur Raffi.

 

Ambil Hikmah

Menerima dengan lapang dada, lebih lanjut Raffi menyebut ibunya ikhlas karena Tuhan pasti telah membuatkan rencana baik lainnya untuk mereka.

"Mungkin enggak pergi sekarang juga ada hikmahnya. Insyaallah tahun depan. Mama ngomong gitu," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading